BLOG Harmony Residence

Blog

Harmony Residence, Hunian dengan Lokasi Terbaik di Gianyar, Bali

7/5/2021

Rumahbali.id, Bali – Gianyar menjadi salah satu kawasan di pulau Bali yang terkenal di kalangan para wisatawan. Kawasan ini terkenal sebagai kota kesenian dan kebudayaan pulau Bali karena identik dengan seni dan budaya khas Bali yang masih melekat. Kawasan Gianyar juga terkenal dengan objek wisata menarik yang populer di kalangan para turis dan wisatawan. Sehingga, tidak heran jika banyak wisatawan yang menjadikan kawasan ini sebagai kawasan Bali yang wajib dikunjungi.

Kawasan Gianyar juga terkenal dengan lingkungan kawasannya yang masih asri dan teduh karena banyak dikelilingi pemandangan sawah dan juga pantainya. Tidak heran jika banyak wisatawan yang memilih kawasan ini untuk dijadikan sebagai tempat menetap saat berkunjung ke pulau Bali. Kawasan ini juga cocok untuk ditinggali para pendatang yang ingin menetap di Bali, karena kealamian dari kawasan ini dapat memberikan nuansa Bali yang khas secara maksimal.

Salah satu hunian terbaik yang ada di kawasan Gianyar adalah Harmony Residence. Terletak di daerah Ketewel-Sukawati, Gianyar, membuat hunian ini dikelilingi oleh pemandangan hamparan sawah dan juga pantai Bali Tenggara. Dibangun sebagai hunian keluarga, Harmony Residence dikembangkan dengan konsep terbuka bergaya tropis Bali sehingga menghasilkan unit hunian yang menawan, elegan, nyaman, dan juga memberikan kedamaian.

Harmony Residence merupakan salah satu hunian yang terletak di lokasi terbaik Gianyar, Bali. Selain karena memiliki lingkungan yang asri dan alami, hunian ini juga menawarkan kemudahan aksesibilitas dalam menuju ke beberapa tempat penting seperti objek wisata. Hunian ini hanya berjarak sekitar 10 menit dari Air Terjun Blangsinga, 15 menit dari Pantai Sanur, serta sekitar 15 menit dari Ubud Royal Palace. Tidak hanya itu, Harmony Residence juga memiliki akses yang mudah menuju ke beberapa tempat penting lainnya.

Selain menawarkan lokasi hunian terbaik, Harmony Residence juga didukung dengan berbagai macam fasilitas terbaik yang akan memudahkan para penghuninya dalam memenuhi kebutuhan. Tipe unit yang dibangun dengan konsep tropis yang elegan juga akan memberikan kenyamanan serta kedamaian hunian yang terbaik untuk Anda dan keluarga.

Lokasi terbaik yang ditawarkan oleh Harmony Residence akan memberikan nuansa kehidupan yang berbeda untuk Anda. Rasakan keindahan serta ketenangan area Bali yang memukau dengan tinggal di Harmony Residence yang akan memberikan pengalaman hidup yang harmonis untuk Anda dan keluarga. Selain menjadi tempat tinggal yang unggul, Harmony Residence juga akan menjadi aset investasi properti yang menjanjikan di masa mendatang. Jika Anda tertarik untuk memiliki unitnya, Anda bisa menghubungi Digital Sales Consultant kami untuk informasi dan pengarahan lebih lanjut. (FIY)

ImgWaNow
up