BLOG Harmony Residence

Blog

Ini 2 Tipe Unit Hunian Tropis dari Harmony Residence!

7/19/2021

Rumahbali.id, Bali – Harmony Residence hadir sebagai salah satu properti Bali yang menawarkan sebuah rumah keluarga. Hunian ini dibangun dengan konsep terbuka bergaya tropis khas Bali yang indah dan juga elegan. Terletak di daerah Ketewel, Sukawati, Gianyar, Bali, membuat hunian ini dikelilingi oleh keindahan serta ketenangan dari pemandangan sawah dan juga pantai di Bali Tenggara.

Tidak hanya menawarkan hunian unggul yang disertai dengan beragam fasilitas, hunian ini juga akan memberikan nuansa yang berbeda untuk Anda dengan menyajikan keindahan dan ketenangan area Bali yang khas. Harmony Residence akan menjadi hunian yang akan memberikan Anda pengalaman hidup yang harmonis bersama keluarga di pulau Bali.

Hunian ini dibangun dengan konsep hunian bergaya tropis yang disertai dengan desain hunian modern, sehingga membuatnya menawarkan rumah keluarga yang elegan, nyaman, dan juga damai. Sebagai salah satu hunian keluarga terbaik yang dapat Anda pilih di pulau Bali, Harmony Residence menawarkan 2 tipe unit hunian terbaiknya. Didukung oleh fasilitas yang memadai, hunian ini akan memberikan kenyamanan maksimal sebagai sebuah tempat tinggal. Berikut ulasan mengenai masing-masing tipe yang ditawarkan Harmony Residence.

 

Tipe 2 Bedroom

Tipe unit pertama dari Harmony Residence adalah tipe hunian dengan 2 kamar yang memiliki luas tanah seluas 158 meter persegi serta luas bangunan seluas 160 meter persegi. Hunian dua lantai ini dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas hunian seperti 2 kamar tidur, 2 kamar mandi, ruang tamu, carport, kitchen set, hingga kolam renang berukuran 3x6 meter persegi. Rumah keluarga yang satu ini cocok untuk Anda yang masih memiliki jumlah anggota keluarga sebanyak 2-3 orang. Tipe unit 2 bedroom ini ditawarkan dengan harga mulai dari Rp2,6 M-an per unitnya.

Tipe 3 Bedroom

Tipe unit selanjutnya yang ditawarkan oleh Harmony Residence adalah tipe hunian 2 lantai dengan 3 kamar. Tipe unit ini memiliki luas tanah seluas 200 meter persegi serta luas bangunan seluas 180 meter persegi. Hunian ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas hunian seperti 3 kamar tidur, 3 kamar mandi, ruang tamu, carport, kitchen set, hingga kolam renang berukuran 3x6 meter persegi. Dengan luas serta jumlah fasilitas hunian yang lebih banyak, tipe ini memiliki harga yang lebih mahal dibandingkan dengan tipe 2 bedroom, yakni ditawarkan dengan harga mulai dari Rp2,6 M-an per unitnya. Tipe unit ini cocok ditempati oleh Anda yang memiliki jumlah anggota keluarga sebanyak 4-5 orang.

 

Dua tipe unit yang ditawarkan oleh Harmony Residence tersebut dibangun dengan kualitas serta desain hunian yang sama. Konsep modern dan tropis yang dipadu akan memberikan kesan hunian yang nyaman dan harmonis untuk Anda beserta keluarga. Konsep tropis dari hunian ini juga akan mampu menghadirkan nuansa Bali yang khas. Nikmati hidup nyaman di pulau Bali bersama keluarga dengan tinggal di rumah keluarga terbaik dari Harmony Residence! (FIY)

 

ImgWaNow
up