BLOG Harmony Residence

Blog

Ini Kelebihan Unit Bergaya Tropis dari Harmony Residence!

8/9/2021

Rumahbali.id, Bali – Harmony Residence menjadi salah satu hunian terbaik yang ada di kawasan Gianyar, Bali. Hunian dengan unit modern nan harmonis ini menawarkan nuansa yang berbeda untuk Anda. Sehingga Anda akan merasakan kehidupan yang harmonis dalam hunian ini. Dengan keindahan serta ketenangan dari pemandangan sawah dan pantai Bali Tenggara, hunian ini akan menjadi tempat tinggal terbaik bagi Anda dan keluarga.

Harmony Residence menawarkan tipe unit yang elegan. Dibangun dengan konsep terbuka bergaya tropis Bali membuat unit hunian ini memiliki beberapa kelebihan yang mampu menambah kenyamanan saat tinggal di dalamnya. Apa saja kelebihan yang ditawarkan unit bergaya tropis ini? Simak ulasan berikut ini.

 

Menciptakan Rumah Sehat

Rumah bergaya tropis pada umumnya memiliki konsep terbuka. Dengan begitu, hunian akan disertai dengan banyak bukaan atau ventilasi yang membuat hunian mampu menyerap udara serta pencahayaan alami yang cukup. Sehingga hunian akan memiliki sirkulasi udara yang lancar serta pencahayaan yang baik. Rumah dengan sirkulasi udara yang baik akan menghindari timbulnya suasana yang sumpek serta menjaga kelembapan rumah dan mencegah risiko tumbuhnya jamur.

Suasana yang Nyaman dan Sejuk

Dengan sirkulasi udara yang lancar, hunian bergaya tropis dengan konsep terbuka tentu akan menghadirkan suasana hunian yang lebih nyaman dan juga sejuk. Hal ini akan membuat penghuni menjadi lebih betah saat tinggal di dalamnya. Suasana yang nyaman dan sejuk juga dapat membantu untuk membangun pikiran yang positif di setiap harinya.

Hemat Energi

Rumah dengan konsep terbuka bergaya tropis akan membantu Anda untuk menghemat penggunaan listrik. Hal ini dikarenakan pencahayaan yang cukup pada hunian saat pagi hingga sore hari, sehingga Anda tidak perlu menggunakan pencahayaan lampu. Selain itu, sirkulasi udara yang lancar juga akan membuat hunian menjadi sejuk. Dengan begitu, Anda juga dapat menghemat penggunaan AC.

Unit hunian yang dibangun dengan konsep terbuka bergaya tropis khas Bali membuat Harmony Residence mampu memberikan kelebihan-kelebihan tersebut sebagai sebuah hunian. Hunian ini akan memberikan nuansa baru yang sangat nyaman untuk ditempati sebagai hunian keluarga di pulau Bali. Jika tertarik dengan hunian ini, Anda dapat menghubungi Digital Sales Consultant kami untuk mendapatkan informasi lebih lanjut seputar unit dari Harmony Residence! (FIY)

 

ImgWaNow
up