BLOG Harmony Residence

Blog

Investasi Untung di Bali dengan Harmony Residence!

7/26/2021

Rumahbali.id, Bali – Sebagai pulau pariwisata yang mendunia, kebutuhan pulau Bali akan properti terus mengalami peningkatan. Hal tersebut membuat peluang bisnis properti pada pulau ini terlihat begitu menjanjikan. Oleh karenanya, tidak sedikit developer maupun investor yang memilih pulau ini sebagai lokasi untuk menjalankan bisnis properti. Peluang investasi menguntungkan yang semakin besar juga membuat para investor memilih Bali sebagai tempat untuk menjalankan bisnis investasi properti.

Sebagai salah satu hunian yang ada di pulau Bali, Harmony Residence memiliki peluang investasi properti yang menjanjikan. Hunian yang menawarkan rumah keluarga dengan konsep terbuka bergaya tropis Bali ini memiliki aspek-aspek unggul yang membuatnya berpotensi untuk menjadi aset investasi yang menguntungkan di pulau Dewata. Apa saja keunggulan yang ditawarkan oleh Harmony Residence? Simak ulasan berikut ini.

 

Konsep Hunian yang Cocok

Harmony Residence menawarkan unit hunian yang dibangun dengan desain modern dan juga elegan. Unit ini dibangun dengan konsep hunian keluarga yang memiliki desain terbuka bergaya tropis, sehingga menghasilkan sebuah rumah yang akan memberikan kenyamanan dan juga kedamaian. Konsep tropis yang sesuai dengan iklim Bali akan memberikan nuansa yang khas pada hunian ini. Harmony Residence akan menjadi properti yang tepat untuk disewakan kepada para wisatawan Bali. Dengan unitnya yang didesain khusus untuk rumah keluarga, hunian ini akan dengan mudah menarik minat wisatawan untuk menyewanya saat berlibur ke pulau Bali.

Lokasi & Aksesibilitas Terbaik

Selain memiliki konsep hunian yang cocok untuk disewakan, Harmony Residence juga memiliki aspek lokasi terbaik, yakni terletak di daerah Ketewel-Sukawati, Gianyar, Bali. Kawasan Gianyar yang masih terkenal dengan keasrian alamnya akan memberikan suasana hunian yang teduh dan juga menyenangkan. Selain itu, kawasan Gianyar juga populer di kalangan para turis dan wisatawan yang datang ke Bali. Lokasinya yang berada dekat dengan beragam objek wisata seperti Pantai Sanur, Ubud Royal Palace, Air Terjun Blangsinga, hingga Bali Safari & Marine Park ini tentu akan mudah menjangkau para wisatawan. Hunian yang berjarak dekat dari pusat objek wisata akan menjadi pilihan akomodasi favorit bagi para wisatawan.

 

Selain keunggulan yang telah disebutkan, Harmony Residence juga dilengkapi dengan pelayanan prima serta fasilitas modern yang ada pada huniannya. Hunian ini juga menawarkan pemandangan sawah serta pantai Bali Tenggara yang akan memberikan keindahan juga ketenangan bagi penghuninya. Bukankah Harmony Residence menjadi pilihan yang sangat cocok untuk dijadikan sebagai instrumen investasi properti Anda di Bali?

Keunggulan yang ditawarkan oleh Harmony Residence akan memberikan keuntungan sebagai sebuah investasi properti di tanah Bali. Tertarik untuk membeli unitnya? Ayo hubungi Digital Sales Consultant kami untuk mendapatkan informasi lebih lanjut! Ingin investasi untung di Bali? Pilih Harmony Residence aja! (FIY)

ImgWaNow
up