BLOG Harmony Residence

Blog

Tinggal di Harmony Residence, Aksesibilitas Mudah ke Berbagai Objek Wisata!

7/12/2021

Rumahbali.id, Bali – Sebagai sebuah tempat tinggal, keindahan unit tidaklah cukup untuk dijadikan sebagai kriteria hunian idaman. Sebuah hunian idaman juga harus disertai dengan keunggulan yang akan memberikan kemudahan bagi para penghuninya, baik dalam hal mobilitas maupun fasilitas yang ada untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Tidak heran jika saat ini mulai banyak orang yang mempertimbangkan aspek lokasi dalam mencari hunian idaman. Salah satu hunian idaman yang dapat Anda temukan di pulau Bali adalah Harmony Residence.

Harmony Residence hadir sebagai sebuah hunian keluarga dengan konsep terbuka bergaya tropis Bali. Hunian ini menawarkan tipe unit yang elegan, nyaman, dan juga damai. Harmony Residence yang terletak di daerah Ketewel-Sukawati, Gianyar, menawarkan lingkungan kawasan hunian yang disertai dengan keindahan dan ketenangan dari pemandangan sawah serta pantai Bali Tenggara. Dengan keunggulan yang ditawarkan oleh hunian ini, Harmony Residence akan menjadi hunian yang akan memberikan kenyamanan serta kehidupan yang harmonis untuk Anda dan keluarga.

Dalam aspek lokasi, Harmony Residence berada di lokasi terbaik pulau Bali, karena selain menawarkan lingkungan hunian dengan nuansa yang berbeda, lokasi dari Harmony Residence juga memberikan kemudahan aksesibilitas dalam menjangkau berbagai tempat penting di Bali. Hunian ini menawarkan kemudahan aksesibilitas dalam menjangkau beberapa objek wisata terkenal yang ada di pulau Dewata. Dengan begitu, para penghuninya dapat dengan mudah menjangkau kawasan objek wisata.

Berada di daerah Ketewel-Sukawati, Gianyar, membuat Harmony Residence berjarak dekat dengan Bali Safari & Marine Park yang hanya berjarak selama 5 menit dari kawasan hunian. Selain itu, hunian ini juga berada dekat dengan Ubud Royal Palace dan Ubud Art Market yang hanya membutuhkan waktu sekitar 15 menit. Bagi Anda yang senang dengan wisata air, hunian ini juga memiliki akses yang dekat dengan Pantai Sanur yang dapat dijangkau dalam waktu 15 menit, Hidden Canyon Guwang selama 10 menit, dan air terjun Blangsinga yang berada 10 menit dari hunian.

Tinggal di Harmony Residence tidak hanya memberikan kenyamanan dalam hidup, namun juga kemudahan dalam menjangkau berbagai macam objek wisata terkenal yang ada di pulau Bali. Aksesibilitas yang mudah menuju objek wisata tidak hanya memberikan keuntungan untuk Anda saat ingin berlibur, namun juga memberikan nilai properti yang tinggi sehingga hunian ini dapat menjadi aset investasi yang menjanjikan bagi Anda di pulau Bali.

Tertarik untuk membeli unit Harmony Residence? Anda dapat menghubungi Digital Sales Consultant kami untuk mendapatkan informasi serta pengarahan lebih lanjut. Hidup nyaman dengan aksesibilitas mudah menuju kawasan objek wisata terkenal Bali dengan tinggal di Harmony Residence. (FIY)

 

ImgWaNow
up