BLOG Harmony Residence

Blog

Wujudkan Hidup Harmonis Bersama Keluarga di Bali dengan Tinggal di Harmony Residence

6/15/2021

Rumahbali.id, Bali – Siapa yang tidak ingin tinggal di pulau Bali? Pulau yang terkenal dengan keindahan alam serta keberagaman budayanya ini selalu berhasil menarik perhatian banyak orang. Tidak heran jika banyak yang menjadikan pulau Bali sebagai lokasi tempat tinggal impian karena suasananya yang mendukung suasana liburan yang menyenangkan. Pesona Bali yang memukau akan memberikan kenyamanan sebagai tempat tinggal Anda dan juga keluarga.

Jika Anda tengah mencari hunian Bali yang cocok untuk dijadikan sebagai tempat tinggal, Harmony Residence dapat menjadi pilihan yang tepat untuk Anda dan keluarga. Harmony Residence menawarkan sebuah hunian keluarga yang dibangun dengan konsep terbuka bergaya tropis khas Bali. Hunian Bali ini dibangun dengan desain hunian yang elegan sehingga akan memberikan kenyamanan serta kedamaian sebagai sebuah hunian keluarga.

Harmony Residence berada di lokasi terbaik, yakni di Ketewel – Sukawati, Gianyar, pulau Bali. Terletak di kawasan tersebut membuat hunian ini memiliki aksesibilitas yang mudah untuk menuju ke beberapa objek wisata terkenal di Bali. Dengan tinggal di hunian ini, Anda hanya memerlukan waktu sekitar 10 menit untuk menuju ke Air Terjun Blangsinga, 15 menit menuju ke pantai Sanur dan Ubud Royal Palace, serta beberapa tempat wisata lainnya. Lokasi yang strategis serta akses yang mudah tentu akan mempermudah para penghuni untuk menjangkau berbagai objek wisata tersebut.

Selain menawarkan keunggulan berupa lokasi yang strategis serta aksesibilitas yang mudah, Harmony Residence juga didukung dengan pelayanan yang prima, fasilitas modern, serta keindahan dan ketenangan pemandangan alam yang memukau dengan sawah dan pantai Bali Tenggara di daerah Ketewel-Sukawati, Gianyar. Hunian ini tidak hanya unggul dalam segi desain dan konsep hunian, namun juga beragam fasilitas serta keindahan dan ketenangan dari kawasan huniannya. Sehingga para penghuninya dapat merasakan kehidupan tenang dan harmonis.

Harmony Residence menawarkan dua tipe unit yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda dan keluarga. Terdapat unit yang dilengkapi dengan 2 kamar tidur yang ditawarkan dengan harga mulai dari Rp2,3 M-an, serta unit hunian dengan 3 kamar tidur yang ditawarkan dengan harga Rp2,6 M-an. Dengan harga tersebut, Anda sudah dapat memiliki hunian elegan berkualitas yang akan memberikan kenyamanan serta kehidupan yang harmonis bagi Anda dan juga keluarga. Hidup nyaman dan harmonis bersama keluarga di pulau Bali dengan tinggal di Harmony Residence!

Jika Anda tertarik untuk memiliki unit hunian ini, Anda dapat menghubungi Digital Sales Consultant kami atau mengunjungi website rumahbali.id untuk informasi lebih lanjut seputar hunian Harmony Residence. (FIY)

ImgWaNow
up