BLOG Perdana Townhouse 2

Blog

Perdana Townhouse 2, Pilihan Hunian Modern dengan Akses Terbaik di Jimbaran

10/26/2021

Rumahbali.id, Bali – Sebagai pulau pariwisata, Bali terus dipenuhi oleh beragam jenis properti serta hunian baru. Potensi permintaan properti yang semakin meningkat di setiap tahunnya membuat pulau ini terus menjadi tujuan para developer sebagai lokasi untuk menjalankan bisnis propertinya. Maka, tidak heran jika Bali dipenuhi dengan kehadiran hunian baru dengan konsep yang beragam.

Di Jimbaran, Perdana Townhouse 2 menjadi hunian terbaru yang sangat direkomendasikan bagi Anda yang tengah mencari hunian keluarga. Dikembangkan oleh pengembang terpercaya, yakni Arta Perdana Land, Perdana Townhouse memiliki spesifikasi yang sempurna sebagai hunian keluarga yang bisa Anda pilih di Bali. Konsep menarik serta lokasi yang strategis akan membuat hunian ini menjadi tempat tinggal yang nyaman untuk Anda dan keluarga di Bali.

Hunian ini dibangun di jantung Kota Jimbaran, Bali. Lokasi ini membuat Perdana Townhouse 2 berada dekat dengan By Pass Ngurah Rai Road yang hanya berjarak sekitar 2 menit saja. Selain itu, hunian ini juga memiliki akses yang dekat menuju ke berbagai tempat penting di Denpasar. Hunian ini juga menawarkan akses mudah menuju ke Pepito Supermarket, sehingga penghuni pun dapat lebih mudah untuk memenuhi kebutuhan hidup dan pangan sehari-hari.

 

 

Selain berada di lokasi strategis dan memiliki akses terbaik, Perdana Townhouse 2 juga menawarkan keunggulan dari sisi unit hunian yang ditawarkan. Tiap unitnya dibangun dengan konsep modern yang membuat tampilan desain hunian terlihat kekinian. Selain itu, hunian ini dibangun di lingkungan yang nyaman dan disertai dengan beragam fasilitas yang akan mendukung aktivitas para penghuninya.

Dengan konsep modern terbaik, Perdana Townhouse 2 akan menjadi tempat tinggal yang sangat nyaman untuk Anda dan juga keluarga di Bali. Tidak hanya nyaman dalam segi unit hunian yang ditawarkan, Perdana Townhouse juga akan memberikan kenyamanan mobilitas karena lokasi hunian yang strategis dan dekat dengan beragam tempat penting yang ada di Denpasar, Bali. Dengan begitu, Anda akan memiliki kehidupan yang nyaman, praktis, dan juga efisien dengan tinggal di hunian modern terbaik ini.

Untuk tipe unit, Perdana Townhouse 2 menawarkan 2 tipe yang dapat Anda pilih sesuai dengan selera dan juga kebutuhan Anda. Pertama, tipe unit 55/60 yang ditawarkan dengan harga mulai dari Rp797 jutaan, dan tipe unit 55/104 yang ditawarkan dengan harga mulai dari Rp1,1 M-an. Ayo segera pilih unit terbaik dari Perdana Townhouse 2 versi Anda! Hunian modern dengan akses terbaik ini akan menjadi rumah yang tepat untuk Anda dan keluarga di Bali.

Ingin tahu informasi lebih lanjut seputar hunian konsep modern dari Perdana Townhouse 2? Segera hubungi Sales Consultant kami yang tertera pada laman Perdana Townhouse 2 sekarang juga! (FIY)

 

ImgWaNow
up