BLOG Ruko Gunung Lumut

Blog

Ruko Gunung Lumut, Ruko 2 Lantai untuk Tempat Usaha yang Ideal di Bali!

1/14/2022

Ruko 2 lantai – Memiliki bisnis usaha di Bali berpotensi tinggi mendapatkan keuntungan besar. Hal ini disebabkan kawasan Bali selalu ramai oleh wisatawan yang biasanya senang mampir ke tempat-tempat di Bali.

Maka dari itu, Ruko Gunung Lumut dibangun di kawasan Denpasar yang strategis dan sudah ramai dengan banyak potensial konsumen, sehingga sangat cocok untuk jadi tempat usaha dengan keuntungan yang melimpah. 

Ruko Gunung Lumut, ruko 2 lantai di Denpasar yang cocok jadi tempat usaha Anda!

Ruko Gunung Lumut dibangun di lokasi yang mudah diakses. Anda hanya menghabiskan waktu hitungan menit untuk ke fasilitas-fasilitas di sekitarnya, seperti 5 menit ke SPBU, 6 menit ke fasilitas pendidikan, 11 menit ke Seminyak dan Kerobokan, dan masih banyak lagi.

Anda bahkan membutuhkan waktu 27 menit saja menuju Bandara Internasional Ngurah Rai. Jadi, Anda tidak perlu repot jika ingin mencoba bisnis baru di Ruko Gunung Lumut yang serba dekat kemana saja. 

Ruko 2 lantai ini dibangun dengan desain bangunan yang modern dengan spesifikasi terbaik. Dengan begitu, Anda bisa lebih tertarik untuk memulai usaha Anda di ruko yang estetik ini.

Ruko dengan desain modern ini dirancang jadi ruko 2 lantai yang disediakan dalam 2 tipe, yang pertama yaitu Ruko A1 dengan luas bangunan 95 meter persegi dan luas tanah 75 meter persegi yang dilengkapi dengan 2 kamar mandi dan 1 carport.

Sementara untuk Ruko A2, memiliki luas bangunan 90 meter persegi dan luas tanah 75 meter persegi. Di dalam satu ruko terdapat 2 kamar mandi dan 1 carport. Untuk mendapatkan ruko tipe ini, Anda membutuhkan budget ruko mulai dari Rp 1,9 miliaran!

Ruko 2 lantai ini juga dirancang sangat aman dan nyaman, karena dilengkapi dengan spesifikasi bangunan terbaik, seperti Granit Tile, Gypsum, atap baja ringan, serta interior seperti jendela yang memadai dan mampu membuat ruko memiliki bangunan yang sehat dan bebas dari lembap.

Tempat usaha strategis di Bali ini jadi incaran, karena desainnya yang elegan dan lokasinya yang strategis dan mudah dijangkau. Anda bisa memulai bisnis kecil-kecilan seperti menjual makanan, pakaian anak-anak atau bayi, serta keperluan rumah tangga lainnya. 

Masih mau ruko 2 lantai yang praktis dan strategis? Atau butuh rekomendasi rumah Bali dari developer terpercaya? Kunjungi website kami rumahbali.id atau hubungi Digital Sales Consultant kami sekarang! (DRZ)

ImgWaNow
up