BLOG Sanur Townhouse

Blog

Ini 3 Keunggulan dari Sanur Townhouse, Hunian Eksklusif di Denpasar

7/5/2021

Rumahbali.id, Bali – Keberhasilan sektor pariwisata di pulau Bali membuat jumlah wisatawan pada pulau ini terus mengalami peningkatan di setiap tahunnya. Jumlah wisatawan yang terus naik membuat sektor properti pada pulau Bali turut mengalami perkembangan pesat. Pertumbuhan sektor properti yang pesat membuat para developer yang menggelar projek properti di Bali berlomba-lomba dalam menghadirkan keunggulan dari hunian yang dipasarkan. 

Sanur Townhouse merupakan sebuah hunian di pulau Bali yang terletak di kawasan Sanur, Denpasar. Sebagai salah satu hunian yang ada di pulau Bali, Sanur Townhouse dibangun dengan berbagai macam keunggulan yang membuatnya dapat bersaing di tengah pasar properti Bali. Berikut ulasan mengenai 3 keunggulan yang ditawarkan oleh Sanur Townhouse.

Terletak di Lokasi Terbaik

Terletak di kawasan Sanur, Denpasar, membuat Sanur Townhouse menjadi salah satu hunian dengan lokasi terbaik di Bali. Pasalnya, Sanur menjadi salah satu area Bali yang banyak dikunjungi oleh para wisatawan. Oleh karenanya, kawasan ini telah dilengkapi dengan infrastruktur serta sarana yang baik. Lokasi terbaik dari hunian ini membuat Sanur Townhouse memiliki akses yang mudah menuju ke beberapa tempat penting di Bali seperti Bali Art Center, Wisata Air Sanur, serta beberapa fasilitas publik yang ada di kawasan Denpasar.

Konsep Hunian Terbaik

Selain berada di lokasi terbaik yang mudah dijangkau, Sanur Townhouse juga menawarkan konsep hunian terbaik dengan berada di kawasan yang bebas banjir. Kawasan hunian ini juga memiliki lingkungan yang eksklusif dan artistik. Lingkungan dari hunian ini juga memiliki hawa yang sejuk dan kualitas udara yang bersih dan juga segar. Perpaduan antara arsitektur hunian yang eksklusif dan artistik dengan lingkungan kawasan yang bersih dan sejuk akan membuat hunian ini menjadi begitu nyaman saat dihuni.

Private Residence

Sanur Townhouse berada di kawasan hunian yang telah banyak dipenuhi oleh expatriat serta villa-villa elit Bali. Hal tersebut membuat hunian ini menjadi sebuah private residence yang eksklusif sehingga akan memberikan tidak hanya kenyamanan, namun juga keamanan yang terjamin kepada para penghuninya. Rancangan hunian terbaik dari Sanur Townhouse telah membuat hunian ini menjadi hunian terbaik yang ada di kawasan Sanur.

Dengan 3 keunggulan yang ditawarkan, Sanur Townhouse akan jadi hunian terbaik yang akan memberikan kenyamana, keamanan, serta keeksklusifan dari sebuah hunian Bali. Hunian ini menawarkan unit dua lantai dengan tipe 55/70 dengan harga mulai dari Rp810 jutaan per-unitnya. Tunggu apa lagi? Ayo segera miliki unit hunian eksklusif terbaik di kawasan Sanur dari Sanur Townhouse dengan menghubungi Digital Sales Consultant kami! (FIY)

ImgWaNow
up