BLOG Sanur Townhouse

Blog

Miliki Hunian Eksklusif Denpasar hanya di Sanur Townhouse!

4/19/2021

Rumahbali.id, Bali – Denpasar dipenuhi oleh berbagai macam jenis properti yang ditawarkan, mulai dari hunian dengan harga terjangkau hingga hunian elit dengan harga yang fantastik. Pertumbuhan sektor properti yang terus meningkat di kawasan Denpasar, membuat banyak developer mengembangkan berbagai macam hunian dengan keunggulannya masing-masing. Tingginya permintaan pasar serta peluang bisnis properti yang besar juga membuat persaingan sektor properti pada kawasan Denpasar cukup tinggi.

Sanur Townhouse hadir sebagai salah satu properti yang ada di area Sanur, kawasan Denpasar, Bali. Hunian ini terletak di lingkungan yang nyaman untuk ditinggali. Memiliki lingkungan hunian yang bebas banjir disertai dengan udara yang bersih dan sejuk akan membuat Sanur Townhouse menjadi hunian yang nyaman untuk ditinggali bersama keluarga.

Terletak di area Sanur membuat hunian Sanur Townhouse memiliki lokasi terbaik sebagai hunian maupun sebagai investasi properti. Lokasi terbaik yang ditawarkan Sanur Townhouse membuat perumahan ini berada dekat dengan dengan beberapa tempat hiburan seperti Bali Art Center, Wisata Air Sanur, dan beberapa tempat hiburan lainnya. Akses jalan dari perumahan ini yang mudah untuk dijangkau juga membuat Sanur Townhouse berada dekat dengan pusat perbelanjaan serta tempat wisata yang ada di area tersebut.

Selain menawarkan lokasi hunian terbaik, Sanur Townhouse juga menawarkan unit hunian yang memiliki arsitektur yang artistik serta eksklusif. Hal tersebut akan membuat hunian ini semakin nyaman untuk ditinggali. Tidak hanya menguntungkan sebagai tempat tinggal, keunggulan dari Sanur Townhouse juga akan membuat hunian ini sebagai pilihan terbaik dalam menjalankan bisnis investasi properti. Aspek lokasi serta kenyamanan huniannya yang eksklusif akan memberikan keuntungan yang menjanjikan di masa mendatang.

Hunian dua lantai bertipe 55/70 dari Sanur Townhouse ini ditawarkan dengan harga mulai dari Rp810 jutaan per unitnya. Dengan harga tersebut, Anda sudah bisa miliki unit hunian eksklusif dari Sanur Townhouse yang akan menjadi hunian nyaman Anda dan keluarga di pulau Dewata. Lokasi terbaik dari Sanur Townhouse akan memberikan kemudahan akses menuju ke beberapa kawasan lain yang ada di pulau Bali. Lingkungan hunian yang nyaman, bersih, dan bebas dari banjir juga akan menambah kenyamanan dari hunian ini.

Siap untuk hidup nyaman di Bali dengan tinggal di hunian eksklusif Sanur Townhouse? Yuk, pesan sekarang! (FIY)

ImgWaNow
up