BLOG Sanur Townhouse

Blog

Sanur Townhouse, Pilihan Hunian Terbaik di Kawasan Sanur, Denpasar

4/22/2021

Rumahbali.id, Bali – Sanur menjadi salah satu lokasi yang ramai dikunjungi oleh para wisatawan. Kawasan ini terkenal dengan pantainya yang dianggap sebagai objek wisata kebanggan dunia. Keindahan pantai Sanur banyak menarik perhatian para wisatawan domestik hingga mancanegara untuk datang ke kawasan ini. Oleh karenanya, cukup banyak turis maupun wisatawan domestik yang memilih untuk tinggal di kawasan Sanur saat berada di pulau Bali. Selain itu, fasilitas yang ada di kawasan ini cukup memadai sehingga menambah kenyamanan para wisatawan.

Tidak heran jika kawasan Sanur memiliki beragam jenis properti yang tersedia. Sanur Townhouse menjadi salah satu properti yang terletak di kawasan Sanur, Denpasar. Hunian dengan arsitektur yang eksklusif dan artistik ini menawarkan rumah dua lantai yang dapat dijadikan sebagai tempat tinggal maupun investasi properti Anda di Sanur. Lokasi hunian yang strategis membuat hunian ini memiliki akses jalan yang mudah untuk dijangkau. Memiliki lokasi yang strategis juga membuat hunian ini berada dekat dengan pusat perbelanjaan serta beragam tempat wisata yang berada di kawasan Sanur, Denpasar.

Berada di lokasi yang strategis juga membuat Sanur Townhouse memiliki kemudahan dalam aksesibilitas. Penghuni dari hunian ini dapat dengan mudah menuju ke beberapa tempat penting yang ada di pulau Bali seperti Bali Art Center, Wisata Air Sanur, serta tempat penting lainnya. Kemudahan aksesibilitas akan membuat hidup penghuni menjadi lebih mudah dan praktis. Aspek tersebut juga akan membuat nilai properti dari Sanur Townhouse mengalami kenaikan seiring berjalannya waktu.

Keunggulan lain yang ditawarkan Sanur Townhouse yakni konsep hunian terbaik yang dibangun di kawasannya anti banjir serta lingkungan yang bersih dan sejuk. Keunggulan yang ditawarkan oleh Sanur Townhouse ini tentu akan membuat hidup penghuninya jadi semakin nyaman. Tidak hanya memiliki lingkungan yang bersih dan sejuk, Sanur Townhouse juga membuat konsep lingkungan dengan arsitektur yang artistik di sekitar huniannya sehingga akan menambah kenyamanan dari hunian ini.

Aspek lokasi serta konsep hunian terbaik yang ditawarkan Sanur Townhouse menjadikan hunian ini sebagai hunian terbaik yang dapat Anda pilih di kawasan Sanur, Denpasar, Bali. Keunggulan yang dimiliki hunian ini akan memberikan kenyamanan sebagai tempat tinggal Anda dan keluarga di pulau Bali. Anda juga dapat menjadikan hunian ini sebagai pilihan investasi properti di Bali karena hunian eksklusif dan artistik dari Sanur Townhouse akan memberikan keuntungan yang menjanjikan di masa mendatang.

Hunian eksklusif ini menyediakan hunian dua lantai dengan tipe unit 55/70 yang ditawarkan dengan harga mulai dari Rp810 jutaan. Dengan harga tersebut, Anda dapat memiliki hunian eksklusif dan artistik dari Sanur Townhouse baik sebagai tempat tinggal yang akan memberikan kenyamanan maupun sebagai investasi properti yang akan memberikan peluang investasi properti yang sangat menjanjikan. (FIY)

 

ImgWaNow
up