BLOG Sanur Townhouse

Blog

Sanur Townhouse Tawarkan Hunian dengan Desain dan Harga Terbaik

6/21/2021

Rumahbali.id, Bali – Pulau Bali yang indah dan mempesona akan memberikan ketenangan serta perasaan yang menyenangkan sebagai sebuah tempat tinggal. Untuk menyempurnakannya, Anda perlu memilih tempat tinggal terbaik yang akan memberikan kenyamanan bagi hidup Anda di Bali. Dari banyaknya pilihan properti yang ada di Pulau Dewata, Sanur Townhouse menjadi salah satu pilihan terbaik sebagai sebuah hunian untuk tempat tinggal Anda di Bali.

Sanur Townhouse memiliki lokasi terbaik dengan berada di area Sanur, Denpasar. Berada di kawasan Sanur membuat hunian ini memiliki lokasi yang dekat dengan beberapa objek wisata terkenal di Bali. Selain strategis, lokasi dari hunian ini juga mudah untuk dijangkau dan dekat dengan pusat perbelanjaan. Aspek lokasi yang ditawarkan oleh Sanur Townhouse tentu akan memberikan kemudahan bagi Anda dalam menjangkau tempat penting di pulau Bali seperti Bali Art Center, Wisata Air Sanur, dan lain-lain.

 Untuk memberikan kenyamanan bagi para penghuninya, Sanur Townhouse dibangun dengan konsep hunian terbaik. Hunian ini mempertimbangkan segala aspek yang dapat memberikan kenyamanan, seperti lingkungan kawasan hunian yang eksklusif. Anda tidak perlu khawatir saat tinggal di Sanur Townhouse karena hunian ini menawarkan lingkungan hunian yang bebas banjir serta memiliki udara yang bersih dan sejuk. Lingkungan kawasan yang baik tentu akan menambah kenyamanan dari hunian yang ditawarkan.

Tidak hanya itu, Sanur Townhouse juga dibangun dengan rancangan hunian yang artistik. Hunian dua lantai yang ditawarkan Sanur Townhouse memiliki desain hunian yang artistik dan elegan sehingga menambah kesan eksklusif pada hunian. Desain terbaik yang diterapkan pada hunian Sanur Townhouse akan memberikan kenyamanan saat Anda tinggal di dalamnya.

Menawarkan hunian dengan desain yang artistik dan eksklusif serta dilengkapi dengan aspek lokasi terbaik, Sanur Townhouse juga memberikan harga terbaik bagi hunian berkualitas yang ditawarkannya. Hunian dua lantai dengan tipe 55/70 dari Sanur Townhouse ditawarkan dengan harga mulai dari Rp810 jutaan saja per unitnya. Dengan harga tersebut, Anda sudah bisa memiliki hunian dengan desain terbaik di lokasi yang strategis dari Sanur Townhouse.

Segala kelebihan yang ditawarkan oleh hunian ini akan memberikan kenyamanan yang maksimal bagi hidup Anda di pulau Bali. Siap untuk menikmati kehidupan di pulau Bali dengan hunian terbaik? Sanur Townhouse akan jadi pilihan terbaik Anda. (FIY)

 

ImgWaNow
up