Keunggulan Cendana Village Nusa Dua, Rumah Elite di Bali

Diposting pada 01 December 2022

Cendana Village Nusa Dua – Beli rumah di Bali memang hal yang menguntungkan. Akses menuju destinasi wisata lebih dekat.

Saat suntuk di rumah dan sedang bosan bisa langsung cus menuju destinasi wisata unggulan di Bali. Seperti menuju pantai dan bentangan alam yang indah. 

Di sisi lain, akses pusat hiburan juga dekat. Ada banyak event internasional dan nasional yang digelar di  Bali. Mau nongkrong di café pun dekat. Jadi hidup di Bali memang menyenangkan.

Untuk pensiunan yang ingin meningkatkan kualitas hidup, tidak ada salahnya untuk tinggal di Bali. Beli rumah yang mewah dengan segenap fasilitas di Bali untuk menikmati hidup selama pensiun tentu hal yang luar biasa. 

Mau bersantai menikmati  waktu jadi lebih bebas. Mau bersantai dan mengunjungi destinasi wisata pun lebih asyik. Hidup tanpa beban.

Di Bali pun banyak developer yang mengembangkan pemukiman mewah. Dengan mengembangkan unit rumah 2 lantai yang mewah dengan fasilitas prestisius. 

Untuk harga memang lebih mahal, akan tetapi sesuai dengan kualitas unit  rumah serta lokasi unit yang strategis.  

Untuk rekomendasi rumah mewah 2 lantai di Bali yang strategis, sebaiknya beli unit rumah 2 lantai Cendana Village. 

Perumahan mewah Cendana Village ini berada di Nusa Dua Bali. Lingkungan perumahan mewah dipadukan dengan tata kelola lingkungan yang asri. 

Menghadirkan kenyamanan yang sempurna sehingga setiap keluarga yang tinggal di Cendana Village terasa tinggal di surga dan tinggal di kawasan elite.

Arsitektur unit rumah sangat eksklusif. Fasad rumah sangat modern dan elegan. Segala fasilitas yang disediakan sangat prestisius dan lengkap. Kemudian jaminan keamanan perumahan juga berlapis. 

Oleh karena itu, tidak ada ruginya beli unit rumah 2 lantai yang mewah Cendana Village. Dijamin setiap keluarga yang tinggal bakal merasakan kehidupan yang lebih berkualitas.

Kemudian setiap keluarga yang tinggal di Cendana Village bakal naik status sosialnya. Baik dihadapan keluarga, kawan, dan kolega. 

Berikut Keunggulan Cendana Village Nusa Dua

Seperti penjelasan di muka bahwa beli rumah 2 lantai Cendana Village bakal merasakan kehidupan yang berkualitas. 

Nah berikut keunggulan Cendana Village Nusa Dua Bali yang membuat hidup jadi lebih berkualitas. Yuk simak dan bagikan sekarang juga.

Lokasi Cendana Village Sangat Strategis

Tinggal di Cendana Village bakal nyaman sepanjang zaman. Hal itu didukung oleh lokasi unit rumah Cendana Village yang strategis.  Dekat dengan banyak fasilitas umum dan destinasi wisata.

Dari hunian Cendana Village menuju pintu Tol Bali Mandara hanya 15 menit saja. Menuju destinasi wisata Pantai Pandawa hanya 10 menit.

Jadi pas lagi suntuk di rumah, bisa langsung cus menikmati keindahan dan ombak Pantai Pandawa. Di samping itu menuju Bandara Ngurah Rai Bali hanya 20 menit.  Kemudian dekat pla dengan fasilitas perbankan, apartemen, hotel,  dan arena olahraga. 

Dengan dukungan lokasi yang strategis, beli rumah 2 lantai Cendan Village tidak hanya untuk tempat tinggal. Lebih untung lagi buat aset investasi properti. Nilai jual unit rumah bakal lebih tinggi di masa depan.  Jadi untungnya berlipat ganda. 

Untuk rekomendasi, Anda bisa beli rumah 2 lantai tipe Suite Cendana Village. Luas tanahnya 196 meter persegi dan luas bangunan rumah 115 meter persegi. Dilengkapi dengan 3 kamar mandi, 3 kamar tidur, dan carport. Untuk harganya mulai Rp 2,88 miliar.  

Jadi tebus unit rumah Cendana Village Nusa Dua sekarang dengan menghubungi agen properti digital Prime360. (AS)

ImgWaNow