Keuntungan Beli Rumah di Denpasar dan Rekomendasi Rumah Murah di Denpasar Bali

Diposting pada 29 November 2022

Rumah di Denpasar – Beli rumah di Pulau Dewata harus pilih lokasi yang strategis. Terutama di pusat kota Denpasar atau di Ubud Bali. 

Memilih rumah di Denpasar atau Ubud lebih menguntungkan dan lebih nyaman. Mau ke mana pun lebih mudah dan cepat. 

Mau belanja kebutuhan harian tinggal ke pasar terdekat. Mau menikmati destinasi wisata langsung cus menuju pantai.

 Bahkan ketika tinggal di Denpasar akan mudah akses pintu Tol Bali Mandara. Alhasil aksesibilitas ke mana pun lebih cepat. 

Unit rumah di Denpasar pun beragam tipenya. Para developer mengembangkan unit rumah satu lantai dan dua lantai yang berkarakter modern. 

Soal fasilitas perumahan juga sangat lengkap. Jadi beli rumah di Denpasar memang keputusan yang tepat dan menguntungkan. 

Berikut Keuntungan Beli Rumah di Denpasar

Jika sudah niat beli rumah di Denpasar maka wujudkan segera. Jangan tunda-tunda, soalnya harga rumah di Denpasar semakin ke depan semakin mahal. 

Lahan di Denpasar juga semakin sempit, sehingga ke depannya sulit menemukan rumah di Denpasar yang strategis.

Oleh karena itu, beli unitnya segera. Akan ada banyak keuntungan beli unit rumah yang berlokasi di Denpasar. Berikut deretan keuntungannya. 

Aksesibilitas Bagus

Ketika membeli rumah di Denpasar maka hal utama yang menguntungkan adalah aksesibilitas ke mana pun yang mudah dan cepat. 

Soalnya pusat Bali berada di Denpasar. Fasilitas umum berpusat di Denpasar mulai dari rumah sakit, pusat perbelanjaan modern, pasar tradisional, pusat hiburan, dan lainnya. 

Jadi jika butuh apapun gampang aksesnya. Oleh karena itu, beli rumah di Denpasar sangat menguntungkan dalam jangka panjang. 

Menguntungkan untuk Investasi Properti

Investasi properti tentu harus memilih lokasi unit yang strategis supaya pertumbuhan nilai unit properti tumbuh signifikan seiring bertambahnya waktu. 

Baik itu properti berupa ruko, rumah, apartemen, dan lainnya harus memilih yang strategis. Nah pilihan lokasi yang tepat di Bali tentu di Denpasar.

Oleh karena itu, jika mau investasi properti mending beli rumah di Denpasar. Dalam waktu setahun, nilai rumah bisa tumbuh signifikan sampai 10%. 

Toh di Denpasar juga banyak unit rumah baru yang siap huni. Untuk rekomendasi rumah strategis di Denpasar Anda bisa membeli unit rumah 2 lantai Ambegan Residence.

Ambegan Residence, rekomendasi rumah di Denpasar yang strategis dan aman

Untuk rekomendasi rumah 2 lantai di Denpasar yang siap huni, Anda bisa beli unit rumah kokoh di kawasan perumahan Ambegan Residence. 

Perumahan kelas premium di Denpasar yang sangat strategis dan dijamin aman. Cocok untuk tempat tinggal sekaligus menguntungkan buat investasi properti.

Dari segi lokasi perumahan ini dekat dengan banyak fasilitas umum dan destinasi wisata. Menuju Tol Bali Mandara hanya 5 menit saja.  Mau ke mana pun jadi lebih cepat. 

Menuju destinasi wisata pantai pun lebih cepat. Hanya 10 menit menuju Pantai Sanur. Kemudian hanya  10 menit menuju Pantai Kuta.  Bahkan menuju pusat Kota Denpasar juga cuma 10 menit. 

Fasilitas perumahan Ambegan Residence pun lengkap dan mendukung kenyamanan keluarga. Seperti fasilitas taman, garasi, dan taman bermain anak yang menyenangkan. 

Dengan keunggulan lokasi strategis dan fasilitas yang lengkap, tentu tinggal di rumah 2 lantai Ambegan residence sangat nyaman dan menguntungkan. 

Jadi segera beli rumah di Denpasar unit premium Ambegan Residence. Untuk proses survei lokasi dan unit, segera hubungi agen properti digital Prime360. (AS)

ImgWaNow