Rekomendasi Rumah 2 Lantai Murah di Bali yang Menguntungkan 

Diposting pada 05 August 2022

Rumah 2 Lantai Murah – Beli rumah di Bali adalah hal yang sangat menguntungkan. Anda dan keluarga bisa tinggal di rumah yang nyaman sekaligus bisa menikmati destinasi wisata di Bali.

Apalagi unit hunian keluarga merupakan rumah 2 lantai. Tentu rumah bakal memberikan rasa nyaman yang berlipat ganda. 

Di sisi lain, unit rumah 2 lantai di Bali bisa juga jadi lokasi operasional bisnis yang masih terkait dengan wisata.

Misalnya bagian lantai 2 digunakan untuk tempat tinggal bareng keluarga, sementara lantai 1 digunakan untuk operasional bisnis.

Misalnya, bisnis penyewaan motor buat wisatawan. Alhasil, unit rumah Bali yang sudah Anda beli punya manfaat besar. Fungsinya ya sama seperti ruko. 

Rekomendasi Rumah 2 Lantai Murah di Bali

Dari pada beli ruko, mending beli rumah 2 lantai. Toh unit rumah 2 lantai tentu lebih luas dan banyak bagian ruangannya. 

Jadi lebih pas buat operasional bisnis dan tempat tinggal bareng keluarga. Sementara ukuran ruko, hanya kecil dan ruangannya lebih sedikit. 

Oleh karena itu, beli unit rumah 2 lantai adalah keputusan yang sangat tepat. Khususnya unit rumah 2 lantai yang berada di kawasan wisatawan. 

Berikut rekomendasi unit rumah 2 lantai murah di Bali yang bisa dibeli sekarang juga. Yuk simak dan bagikan. 

Aditya Sentana Residence

Kawasan perumahan yang berlokasi di Tabanan Bali. Unit rumah 2 lantai di Tabanan Bali ini dijual dengan harga yang sangat terjangkau. 

Cocok buat Anda yang mendambakan unit rumah 2 lantai di Bali, sementara bujet yang tersedia tidak banyak. 

Nah unit rumah 2 lantai Aditya Sentana Residence dijual mulai Rp 395 jutaan. Pas buat Anda yang punya bujet Rp 400 jutaan dan mendambakan punya rumah 2 lantai di Bali. 

Selain unit rumah yang murah, kawasan Aditya Sentana Residence dikembangkan dengan tujuan memberikan kenyamanan yang maksimal.

Jalan di kawasan perumahan sudah sangat baik, dengan lebar 12 meter. Jadi jalan perumahan sudah representatif dilewati kendaraan penghuni rumah.

Di sisi lain, aksesibilitas kawasan perumahan jaga unggul. Hanya butuh waktu 5 menit menuju pusat Kota Tabanan. Alhasil, sangat dekat dengan banyak layanan umum. Jadi unit Aditya Sentana Residence bisa jadi pilihan unit rumah Bali yang menguntungkan.

Grand Sentosa Permai

Grand Sentosa Permai merupakan perumahan yang berlokasi di Nusa Dua. Menawarkan unit rumah 2 lantai berkualitas.

Pas banget buat tempat tinggal keluarga besar. Lokasinya yang di Nusa Dua juga strategis, sehingga pas juga buat dijadikan aset investasi properti. 

Misalnya buat bisnis penginapan untuk wisatawan, sehingga unit rumah lebih produktif buat menghasilkan profit. 

Nah yang menguntungkan, unit rumah 2 lantai di Nusa Dua ini dari sisi arsitektur lebih modern dan dijual dengan harga yang sangat terjangkau. 

Harga unit 45/44 dijual murah mulai Rp 452 jutaan. Kemudian ada pula unit 45/50, rumah 2 lantai yang dijual mulai Rp 482 jutaan. 

Jadi dengan bujet di bawah Rp 500 jutaan, Anda dan keluarga sudah bisa memiliki rumah berkualitas di Nusa Dua Bali.

Dua perumahan yang sudah diuraikan keunggulannya di atas, bisa Anda beli unitnya sekarang juga. Jangan sampai ditunda-tunda, karena unit rumah murah di Bali sangat terbatas. 

Tunggu apalagi, yuk tebus unit rumah 2 lantai murah di Bali ini sekarang, dengan menghubungi kami. 

 

ImgWaNow