BLOG Aditya Sentana Residence

Blog

Berpotensi Ramai Dihuni, Investasi di Aditya Sentana Residence Pasti Untung!

8/20/2021

Rumahbali.id, Bali – Pulau Bali yang terkenal akan sektor pariwisatanya yang mendunia membuat pulau ini memiliki potensi investasi properti yang menjanjikan. Faktor bertambahnya wisatawan di setiap tahun membuat permintaan properti di Bali terus mengalami kenaikan angka. Hal inilah yang membuat para investor tertarik untuk berinvestasi properti di pulau Dewata.

Peluang investasi properti di Bali tentu juga dipengaruhi oleh faktor lain, seperti faktor lokasi dan juga unit hunian yang ditawarkan. Inilah yang perlu Anda perhatikan saat akan memulai bisnis investasi properti di Bali. Tidak sedikit investor yang memilih lokasi-lokasi terkenal di Bali seperti kawasan Denpasar, Seminyak, Kuta, Ubud, dan sebagainya. Hal ini tentu membuat persaingan investasi properti di kota-kota tersebut menjadi lebih tinggi.

Jika Anda ingin memiliki peluang investasi properti yang menjanjikan di Bali, maka Tabanan dapat menjadi lokasi investasi yang dapat Anda pilih. Tabanan merupakan sebuah kawasan berkembang yang ada di pulau Bali. Meski tidak seramai kawasan Bali yang lain seperti Denpasar atau Seminyak, Tabanan kini tengah mengalami perkembangan yang cukup pesat, sehingga berpotensi untuk ramai dihuni.

Potensi tersebut membuat Tabanan kini mulai dilirik para investor untuk dijadikan sebagai lokasi investasi properti Bali. Pertumbuhan properti pada kawasan ini pun semakin bertumbuh seiring dengan perkembangan sarana serta infrastruktur di Tabanan. Selain itu, properti di Tabanan masih terbilang terjangkau sehingga potensi keuntungannya pun semakin tinggi di masa mendatang.

Jika Anda tertarik untuk menjalankan bisnis investasi di Tabanan, maka Aditya Sentana Residence dapat menjadi rekomendasi pilihan terbaik untuk Anda. Perumahan ini berada di lokasi strategis Tabanan, yakni hanya berjarak sekitar 5 menit dari pusat Kota Tabanan. Dengan begitu, kawasan hunian ini menjadi sangat berkembang baik sebagai sebuah investasi properti seiring dengan kemajuan kawasan Tabanan.

Selain itu, hunian yang ditawarkan pun memiliki kualitas yang baik. Aditya Sentana Residence disertai dengan adanya lingkungan kawasan yang rapi, asri dan juga sejuk sehingga mampu menghadirkan kenyamanan sebagai sebuah hunian. Akses menuju perumahan pun sudah sangat baik, dibuktikan dengan adanya jalan paving sepanjang 12 meter.

Unit huniannya dibangun dengan desain yang modern dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang tersedia secara lengkap di kawasan hunian. Dengan begitu, kebutuhan hidup pun dapat terpenuhi dengan mudah. Harga unit yang ditawarkan Aditya Sentana Residence juga sangat terjangkau, yakni mulai dari Rp300 jutaan hingga Rp330 jutaan. Dengan keunggulan yang ditawarkan, Aditya Sentana Residence akan menjadi aset investasi properti yang menjanjikan di kawasan Tabanan, Bali.

Tertarik untuk berinvestasi properti di Tabanan dengan hunian dari Aditya Sentana Residence? Segera dapatkan informasi lebih lanjut seputar tipe unit hunian yang ditawarkan dengan menghubungi Digital Sales Consultant kami. (FIY)

ImgWaNow
up