BLOG Daun Lebar Villa 2

Blog

Daun Lebar Villa 2, Villa Mewah di Bali yang Sempurna untuk Anda!

12/28/2021

Villa Mewah di Bali –  Bali tidak hanya terkenal dengan budayanya yang kental dan kawasannya yang dipenuhi objek wisata, tetapi juga terkenal dengan villa-villa mewahnya. Beragam konsep villa mewah di Bali bisa Anda temukan dengan mudah dengan fasilitas dan harga yang beragam.

Untuk Anda yang mencari ketenangan dan keasrian hunian di Bali, Ubud bisa jadi solusinya. Di kawasan ini, Anda bisa menemukan banyak persawahan yang asri dan jauh berbeda dengan Seminyak, Nusa Dua, dan Sanur yang didominasi oleh pantai dan laut yang eksotis.

Cari villa mewah di Bali dengan nuansa tenang dan damai? Daun Lebar Villa 2 solusinya!

Daun Lebar Villa 2 merupakan villa mewah di Bali dengan konsep slow living yang jadi pilihan sempurna untuk Anda yang ingin tinggal di kawasan yang tenang dan tentram, jauh dari penatnya perkotaan yang padat dan serba cepat. 

Villa mewah di Bali yang dirancang jadi villa private ini menawarkan pengalaman relaksasi terbaik, karena bangunannya didesain dengan konsep arsitektur kreatif dan landscape alami yang perpaduannya menghasilkan villa nyaman penuh ketenangan. 

Villa private yang super eksklusif ini didekorasi dengan furniture cantik dari kayu lokal dan diwarnai dengan warna alami yang menyejukkan mata. Selain itu, kawasan villa mewah ini juga dikelilingi oleh hutan Ubud yang semakin membuat Anda merasa lebih rileks.

Untuk semakin memanjakan penghuninya, Daun Lebar Villa 2 dilengkapi dengan fasilitas berkelas yang berkualitas, seperti fully furnished luxury interior, private pool, dining area, serta WiFi yang memadai. Anda akan merasakan kesempurnaan hidup yang sebenarnya selama tinggal di Daun Lebar Villa 2.

Kawasan villa mewah di Bali ini juga menghadirkan private gym, Spa and Wellness, Café and Bistro, main pool, hingga wedding avenue. Daun Lebar Villa 2 juga dilengkapi dengan sistem keamanan ketat dengan adanya one gate system  yang menjamin huniannya aman selama 24 jam.

Villa persembahan PT Daun Lebar Anugerah ini menawarkan 1 tipe villa mewah dengan 1 kamar luas dan menawan, yaitu villa Tipe 70/100 dengan harga mulai Rp 2 miliaran. Dengan harga fantastis tersebut, Anda bisa mendapatkan segudang keunggulan hunian mewah yang dijamin membuat Anda nyaman selama tinggal di Daun Lebar Villa 2.

Daun Lebar Villa 2 dikelola oleh manajemen profesional yang sudah berpengalaman di bidangnya, sehingga villa mewah ini tidak hanya jadi pilihan tepat tempat tinggal terbaik, tetapi juga menawarkan peluang investasi properti yang tinggi dan menguntungkan di masa depan, terbukti dengan banyaknya keunggulan yang ditawarkan. 

Sekarang Anda tidak perlu repot lagi cari villa mewah di Bali, tepatnya di kawasan Ubud yang sejuk dan tenang, karena sudah ada Daun Lebar Villa 2 yang siap jadi hunian nyaman dan sempurna khusus untuk Anda!

Segera dapatkan rumah Bali dari developer terpercaya dengan menghubungi Digital Sales Consultant kami untuk informasi lebih lanjut tentang Daun Lebar Villa 2 yang unitnya terbatas. Dapatkan villa mewah di Bali ini sekarang juga sebelum kehabisan! (DRZ)

ImgWaNow
up