BLOG Dgedong Cathalia Residence

Blog

Berlokasi di By Pass Ngurah Rai, Ini Keuntungan Tinggal di D’Gedong Cathalia Residence

5/25/2021

Rumahbali.id, Bali – D’Gedong Cathalia Residence hadir sebagai sebuah hunian berkualitas yang terletak di kawasan By Pass Ngurah Rai, Denpasar, Bali. Hunian ini dikembangkan oleh developer Gedong Agung Property Development yang telah berpengalaman dalam membangun rumah sejak tahun 2008. Kualitas dari perumahan ini tidak perlu diragukan lagi karena dikembangkan oleh developer yang terpercaya. Dilengkapi dengan berbagai kelebihan, D’Gedong Cathalia Residence akan menjadi hunian tepat bagi Anda yang ingin tinggal di kawasan strategis Denpasar.

Salah satu keunggulan dari D’Gedong Cathalia Residence sebagai sebuah hunian adalah lokasinya yang strategis. Perumahan ini dibangun di By Pass Ngurah Rai, Bali. Lokasi tersebut membuat hunian ini berada dekat dengan akses tol dan memiliki akses yang mudah menuju Bandara Ngurah Rai Bali. Terletak di lokasi strategis By Pass Ngurah Rai, berikut ulasan mengenai keuntungan dari tinggal di D’Gedong Cathalia Residence.

Terbebas dari Risiko Kemacetan

Terletak di kawasan By Pass Ngurah Rai membuat D’Gedong Cathalia Residence berada dekat dengan gerbang tol Bali Mandara. Anda hanya memerlukan waktu sekitar 5 menit untuk memasuki Tol Bali Mandara. Tol yang menghubungkan beberapa kawasan dan menuju Bandara Ngurah Rai ini membuat akses menuju kawasan lain menjadi lebih mudah. Selain itu, adanya akses yang mudah menuju Tol juga akan membuat penghuni terbebas dari adanya risiko kemacetan. Waktu perjalanan pun relatif lebih singkat jika menggunakan akses jalan Tol. Dengan tinggal di D’Gedong Cathalia Residence, Anda dapat dengan mudah menuju kawasan lain melalui jalan Tol tanpa harus takut terkena risiko kemacetan.

Nilai Properti yang Terus Naik

Berada dekat dengan jalan Tol membuat hunian D’Gedong Cathalia Residence memiliki nilai properti yang terus naik karena rumah yang memiliki akses mudah menuju tol cenderung lebih disukai oleh masyarakat. Hal tersebut dikarenakan hunian ini dapat memberikan kemudahan aksesibilitas. Selain itu, penghuni juga akan merasakan kemudahan dalam menjangkau berbagai macam fasilitas publik berkualitas yang ada di kota Denpasar. Lokasi strategis dengan kemudahan aksesibilitas akan membuat nilai properti terus mengalami kenaikan di setiap tahunnya, apalagi jika kawasan tersebut terus mengalami perkembangan. Nilai properti dari D’Gedong Cathalia Residence yang terus naik akan menjadi investasi properti yang menjanjikan bagi Anda di masa mendatang.

Itulah beberapa keuntungan dari D’Gedong Cathalia Residence sebagai hunian yang terletak di By Pass Ngurah Rai. Kemudahan aksesibilitas karena dekat dengan jalan Tol Bali Mandara akan memudahkan Anda dalam menjangkau beberapa kawasan Bali seperti Nusa Dua dan Jimbaran. Lokasi strategis di By Pass Ngurah Rai juga membuat hunian ini memiliki peluang kenaikan nilai properti di masa mendatang.

Keunggulan lain yang ditawarkan oleh D’Gedong Cathalia Residence seperti adanya sistem keamanan One Gate System dan fasilitas kawasan hunian yang lengkap akan membuat hidup Anda di pulau Bali jadi lebih mudah dan nyaman. (FIY)

ImgWaNow
up