BLOG Dgedong Cathalia Residence

Blog

Simak Alasan Mengapa Anda Harus Memilih D’Gedong Cathalia Residence!

9/14/2021

Rumahbali.id, Bali – D’Gedong Cathalia Residence merupakan salah satu perumahan terbaik yang dapat Anda temukan di pulau Bali. Menawarkan beragam keunggulan, hunian ini akan menjadi tempat tinggal terbaik untuk Anda dan keluarga di pulau Bali. Dibangun dan dikembangkan oleh developer terpercaya, kualitas dari hunian ini pun tidak perlu Anda ragukan lagi.  

Berikut ini beberapa keunggulan yang menjadi alasan mengapa Anda harus memilih D’Gedong Cathalia Residence sebagai hunian terbaik Anda dan keluarga di pulau Bali.

Lokasi Hunian Strategis

Siapa yang tidak mau tinggal di hunian yang mampu memberikan kemudahan akses menuju banyak tempat? Hal ini menjadi salah satu keunggulan yang ditawarkan oleh D’Gedong Cathalia Residence. Dibangun di kawasan yang strategis, yakni di By Pass Ngurah Rai, hunian ini mampu memberikan kemudahan menuju ke beberapa tempat penting di Bali.

Sebagai contoh, hunian ini berada dekat dengan pusat perbelanjaan yang ada di sekitar kawasan. Hunian ini juga menawarkan akses yang dekat menuju ke Tol Bali Mandara, yakni hanya sekitar 5 menit saja. Selain itu, penghuni dari hunian ini juga dapat dengan mudah menuju ke area Sanur yang hanya berjarak sekitar 10 menit dari kawasan hunian. Mampu menawarkan akses yang mudah akan membuat mobilitas Anda dan keluarga jadi lebih mudah dan praktis saat tinggal di D’Gedong Cathalia Residence.

Dilengkapi Beragam Fasilitas

Selain berada di lokasi yang strategis, D’Gedong Cathalia Residence juga menyediakan beragam fasilitas di kawasan huniannya. Contohnya saja, hunian ini menyediakan adanya fasilitas jogging track, arena bermain, BBQ area, tempat parkir terbuka, serta beberapa fasilitas lainnya. Tersedianya beragam fasilitas tersebut akan mendukung berbagai kegiatan penghuni dari perumahan ini. Fasilitas menarik yang ada di perumahan ini juga akan membuat hidup Anda bersama keluarga jadi lebih nyaman di Bali.

Keamanan Terjamin

Sebagai sebuah perumahan modern, D’Gedong Cathalia Residence menghadirkan fasilitas keamanan terbaik demi menunjang keamanan dari kawasan perumahannya. Hunian ini menerapkan one gate system sebagai sistem keamanan pada huniannya. Dengan begitu, hunian ini hanya memiliki satu jalur sebagai akses keluar-masuk kawasan perumahan. Fasilitas keamanan ini tentu akan membuat perumahan jadi lebih aman karena tidak sembarang orang memiliki akses untuk keluar-masuk kawasan perumahan.

Itulah 3 alasan mengapa Anda harus memilih D’Gedong Cathalia Residence sebagai salah satu pilihan hunian terbaik bagi Anda dan keluarga. Tinggal di hunian ini tidak hanya memberikan tempat tinggal modern yang nyaman namun juga akan memberikan kemudahan bagi Anda dan keluarga, mulai dari kemudahan mobilitas, hingga kemudahan dalam memenuhi kebutuhan gaya hidup.

Miliki unit terbaik dari D’Gedong Cathalia Residence sekarang dan rasakan hidup yang lebih nyaman di Bali bersama keluarga. Segera hubungi Digital Sales Consultant kami untuk mendapatkan informasi lebih lanjut seputar hunian yang ditawarkan. (FIY)

 

ImgWaNow
up