BLOG Dgedong Cathalia Residence

Blog

Cari Hunian dengan Developer Terpercaya di Denpasar? D’Gedong Cathalia Residence Jawabannya!

7/13/2021

Rumahbali.id, Bali – Reputasi pengembang telah menjadi salah satu faktor yang dijadikan sebagai bahan pertimbangan saat memilih hunian. Pengembang atau developer yang terpercaya dan sudah berpengalaman tentu akan memberikan kredibilitas yang baik. Selain itu, hunian yang dikembangkan oleh developer berpengalaman juga dipercaya memiliki kualitas yang tidak perlu diragukan lagi.

Sebagai pulau pariwisata, Bali memiliki sektor properti yang luas karena permintaan yang terus mengalami kenaikan angka. Munculnya beragam properti yang ada di Bali membuat pulau ini menawarkan banyak pilihan properti, mulai dari properti yang sederhana hingga properti mewah yang mempesona. Tidak hanya dipenuhi oleh para investor, pesona pulau Bali juga telah banyak menarik minat pendatang untuk menetap di pulau ini. Jika Anda menjadi salah satu masyarakat maupun pendatang yang tengah mencari hunian dengan developer terpercaya di tanah Bali, D’Gedong Cathalia Residence dapat menjadi pilihan terbaik bagi Anda.

D’Gedong Cathalia Residence menjadi salah satu hunian unggul berkualitas yang ada di kawasan Denpasar, Bali. Hunian ini dibangun dan dikembangkan oleh developer berkualitas Gedong Agung Property yang telah berpengalaman dalam bidang properti sejak 2008 silam. Sebagai pengembang yang telah berpengalaman, Gedong Agung Property menawarkan berbagai macam keunggulan yang tersemat dalam hunian D’Gedong Cathalia Residence.

Keunggulan pertama yang ditawarkan hunian ini adalah lokasinya yang strategis, dengan berada di By Pass Ngurah Rai, Denpasar, Bali. Berada di lokasi tersebut membuat hunian ini memiliki akses yang mudah menuju ke Jalan Tol Bali Mandara yang hanya berjarak sekitar 5 menit dari kawasan hunian. Lokasi yang strategis dari D’Gedong Cathalia Residence ini juga memberikan kemudahan akses menuju ke beberapa daerah seperti Sanur, Kuta, dan Sesetan yang dapat ditempuh hanya dalam hitungan menit.

Keunggulan lain yang disematkan pada D’Gedong Cathalia Residence dari developer berkualitas ini adalah tersedianya beragam fasilitas menarik yang ada di kawasan hunian. Perumahan unggul ini menyediakan adanya fasilitas seperti jogging track, arena bermain, BBQ area, tempat parkir terbuka, dan fasilitas unggul lainnya. Keunggulan berupa fasilitas ini tentu akan membuat penghuni semakin nyaman berada di kawasan hunian.

Gedong Agung Property juga memberikan keamanan terjamin pada perumahan yang dikembangkannya, yakni dengan menerapkan sistem keamanan berupa One Gate System pada D’Gedong Cathalia Residence. Sistem keamanan tersebut akan membuat perumahan ini terhindar dari adanya risiko tindakan kriminal pada kawasan hunian, serta terjaganya privasi dari para penghuni.

Keunggulan terbaik yang ditawarkan oleh D’Gedong Cathalia Residence sebagai perumahan yang dibangun oleh developer berkualitas akan memberikan lebih dari sekedar kenyamanan dan ketenangan pada hidup Anda di pulau Bali. Tertarik untuk memiliki unit hunian ini? Ayo hubungi Digital Sales Consultant kami untuk mendapatkan informasi serta pengarahan lebih lanjut! (FIY)

 

ImgWaNow
up