BLOG Dgedong Cathalia Residence

Blog

D’Gedong Cathalia Residence, Hunian Modern Terbaik di By Pass Ngurah Rai

5/4/2021

Rumahbali.id, Bali – Sebagai pusat dari segala sektor yang ada di pulau Bali, kawasan Denpasar memiliki perkembangan sektor properti yang pesat. Dalam kawasan ini, tersedia berbagai macam jenis properti yang ditawarkan. D’Gedong Cathalia Residence hadir sebagai salah satu properti terbaik yang terletak di kawasan Denpasar, Bali. Perumahan unggul ini dikembangkan oleh Gedong Agung Porperty Development yang telah berpengalaman dalam membangun dan mengembangkan properti sejak tahun 2008. Dengan pengembang yang berpengalaman, kualitas dari hunian ini tentu tidak perlu diragukan lagi. D’Gedong Cathalia Residence menawarkan hunian modern terbaik bagi Anda di kawasan Denpasar.

Perumahan ini terletak di By Pass Ngurah Rai yang membuatnya berada di lokasi yang strategis. D’Gedong Cathalia Residence juga menawarkan kemudahan aksesibilitas menuju jalan Tol Bali Mandara yang dapat membawa Anda menuju Bandara Ngurah Rai, kawasan Nusa Dua, serta kawasan Jimbaran. Aspek dari lokasi yang strategis membuat perumahan ini berada dekat dengan beberapa objek wisata yang terkenal seperti Pantai Sanur dan juga pusat perbelanjaan.

Selain aspek lokasi yang strategis, D’Gedong Cathalia Residence juga memiliki keunggulan dalam segi konsep hunian yang diusung. Konsep hunian yang modern dan menerapkan beberapa elemen dari arsitektur Bali membuat unit hunian dari D’Gedong Cathalia Residence terlihat begitu nyaman untuk ditinggali. Hunian ini juga menerapkan konsep One Gate System sebagai sistem keamanan dari kawasan hunian. Dengan adanya akses keluar-masuk perumahan melalui satu jalur, keamanan dari hunian D’Gedong Cathalia Residence menjadi lebih terjamin.

Tidak hanya memiliki desain hunian yang modern, perumahan ini juga memberikan fasilitas modern pada area perumahannya. Fasilitas yang disediakan oleh D’Gedong Cathalia Residence yaitu jogging track, arena bermain, BBQ area, tempat parkir terbuka, serta beragam fasilitas lainnya. Kelengkapan fasilitas modern pada hunian ini tentu akan memudahkan para penghuni dalam memenuhi kebutuhan hidupnya beserta keluarga.

D’Gedong Cathalia Residence menawarkan 5 tipe unit yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan Anda dan keluarga. Harga yang ditawarkan pun beragam, mulai dari Rp650 jutaan hingga Rp1,3M-an. Hunian modern terbaik dari D’Gedong Cathalia Residence akan memberikan kenyamanan yang maksimal bagi kehidupan Anda di kawasan Denpasar, Bali. Letaknya yang berada di kawasan By Pass Ngurah Rai juga akan memudahkan Anda dalam menjangkau jalan tol serta berbagai kawasan lain di pulau Bali.

Hidup lebih nyaman dan praktis dengan tinggal di hunian modern terbaik dari D’Gedong Cathalia Residence! (FIY)

 

ImgWaNow
up