BLOG Dgedong Cathalia Residence

Blog

D’Gedong Cathalia Residence: Intip Kelebihan Tinggal di Perumahan

8/3/2021

Rumahbali.id, Bali – Pertumbuhan properti di Indonesia terus meningkat seiring dengan bertambahnya permintaan akan properti. Salah satu properti yang banyak tersebar di Indonesia adalah perumahan. Saat ini, masyarakat lebih tertarik untuk tinggal di kawasan perumahan dibandingkan dengan membeli tanah dan membangun rumah sendiri. Hal tersebut dikarenakan tinggal di perumahan memiliki kelebihannya tersendiri. Ingin tahu apa saja kelebihan dari tinggal di perumahan? Berikut ulasannya.

 

Kawasan yang Tertata Rapi

Kawasan perumahan terkenal memiliki kawasan yang tertata rapi. Pada umumnya, perumahan menyediakan deretan unit dengan ukuran serta desain yang seragam. Sehingga kawasan perumahan lebih terlihat rapi dan enak dipandang. Selain itu, kawasan perumahan juga cenderung lebih terjaga kerapihan serta kebersihan kawasannya demi terus memberikan kenyamanan bagi para penghuninya.

Keamanan yang Terjamin

Keamanan menjadi salah satu keunggulan yang dapat Anda rasakan ketika tinggal di kawasan perumahan. Dengan begitu, Anda tidak perlu khawatir karena risiko tindakan kriminal pada area perumahan cenderung sangat minim untuk terjadi. Biasanya, perumahan akan disertai dengan keamanan yang lebih terjamin sehingga penghuni dapat tinggal dengan nyaman dan aman.

Fasilitas yang Menunjang

Selain memiliki keamanan yang terjamin, beberapa kawasan perumahan biasanya menawarkan beragam fasilitas yang dapat menunjang kebutuhan hidup para penghuninya. Tersedianya beragam fasilitas pada kawasan perumahan tentu akan memberikan kemudahan yang lebih kepada para penghuni dalam memenuhi kebutuhan.

Menawarkan Tingkat Kenyamanan yang Lebih

Keuntungan lain yang bisa Anda dapatkan ketika tinggal di kawasan perumahan adalah lingkungannya yang menawarkan tingkat kenyamanan yang lebih. Beberapa perumahan biasanya menawarkan lokasi hunian yang strategis dan berada dekat dengan akses infrastruktur sehingga dapat memudahkan mobilitas Anda. Selain itu, kawasan perumahan juga biasanya memiliki lingkungannya yang lebih tenang sehingga privasi Anda dapat lebih terjaga.

 

D’Gedong Cathalia Residence hadir sebagai sebuah perumahan terbaik yang berada di kawasan Denpasar, Bali. Hunian dengan kawasan yang tertata rapi ini menawarkan beragam keunggulan yang akan memberikan kenyamanan bagi Anda dan keluarga. Dilengkapi dengan fasilitas One Gate System, Anda tidak perlu khawatir lagi karena keamanan dari D’Gedong Cathalia Residence akan lebih terjamin.

Soal lokasi, perumahan ini menawarkan kemudahan aksesibilitas menuju ke Jalan Tol Bali Mandara, pusat perbelanjaan, hingga ke beberapa objek wisata terkenal, karena hunian ini berada di kawasan strategis By Pass Ngurah Rai. Untuk menunjang kebutuhan Anda, perumahan ini juga dilengkapi dengan beragam fasilitas mulai dari jogging track, arena bermain, bbq area, tempat parkir terbuka, dan lain-lain.

Tinggal di perumahan D’Gedong Cathalia Residence tidak hanya akan memberikan kenyamanan, namun juga keamanan dan kemudahan untuk Anda beserta keluarga. Tunggu apalagi? Ayo hubungi Digital Sales Consultant kami untuk dapatkan unitnya sekarang! Hidup nyaman, aman, dan mudah di perumahan Bali dengan tinggal di D’Gedong Cathalia Residence. (FIY)

 

ImgWaNow
up