BLOG Dgedong Cathalia Residence

Blog

D’Gedong Cathalia Residence: Keuntungan Hunian One Gate System

2/26/2021

Rumahbali.id, Bali – Maraknya kasus pencurian di kota-kota besar membuat beberapa developer membangun properti dengan menggunakan sistem keamanan yang ketat. Denpasar merupakan salah satu kota besar yang banyak dikunjungi oleh para pendatang di pulau Bali. Banyaknya pendatang serta ramainya daerah ini membuat tingkat kriminalitas di Denpasar dapat meningkat. Oleh karenanya, beberapa developer menawarkan hunian dengan sistem keamanan yang terjamin. D’Gedong Cathalia Residence merupakan salah satu perumahan yang memiliki fasilitas one gate system sebagai keunggulan yang ditawarkan.

One gate system merupakan suatu sistem keamanan di sebuah kawasan. Sistem pengamanan yang ditawarkan one gate system yaitu dengan menggunakan satu pintu atau gerbang utama sebagai akses untuk keluar masuk kawasan. Hal tersebut akan memudahkan tugas security dalam mengawasi kawasan karena hanya terdapat satu pintu akses menuju kawasan. Sebagai hunian dengan fasilitas one gate system, D’Gedong Cathalia Residence akan memberikan beberapa keuntungan untuk Anda. Berikut beberapa keuntungan dari D’Gedong Cathalia Residence sebagai hunian yang memiliki one gate system.

 

Lebih Aman dari Tindakan Kriminal

Keuntungan pertama yang akan Anda rasakan jika tinggal di D’Gedong Cathalia Residence adalah Anda akan lebih aman dari tindakan kriminal. Dengan fasilitas one gate system, maka perumahan ini hanya akan memiliki satu akses keluar masuk. Oleh karenanya, pelaku kejahatan tidak akan bisa memanfaatkan jalur lain atau jalan tikus untuk melakukan aksi kriminalnya. Setiap orang maupun kendaraan yang masuk ke dalam kawasan perumahan juga akan berada di bawah pengawasan para security. Dengan terjaminnya keamanan hunian, Anda dapat tinggal dengan nyaman di kota Denpasar tanpa takut akan aksi kriminal yang marak terjadi di kota besar.

Menciptakan Suasana Lebih Tenang

Selain membuat rumah menjadi aman, keunggulan lain yang akan didapatkan dari fasilitas one gate system pada D’Gedong Cathalia Residence adalah terciptanya suasana yang hening dan lebih tenang di kawasan perumahan. Hal tersebut dikarenakan tidak adanya kendaraan lain selain kendaraan milik penghuni yang akan berlalu lalang di kawasan perumahan. Dengan begitu, anak-anak juga aman untuk bermain di sekitar jalan kawasan perumahan. Selain itu, minimnya kendaraan yang berlalu lalang akan membuat udara di kawasan D’Gedong Cathalia Residence menjadi lebih berkualitas karena polusi udara yang minim.

Lebih Nyaman Beraktivitas

Komplek perumahan yang hanya memiliki satu akses untuk keluar masuk juga akan membuat Anda lebih nyaman dalam beraktivitas, baik di dalam maupun di luar rumah. Dengan tinggal di D’Gedong Cathalia Residence, Anda dapat melakukan aktivitas seperti jogging atau bersepeda menjadi lebih nyaman dan juga aman. Selain itu, perumahan dengan one gate system juga akan membuat privasi Anda lebih terjaga dan lebih aman.

Terhindar Dari Jalur Alternatif

Perumahan yang tidak difasilitasi dengan one gate system seringkali memiliki banyak akses jalur alternatif. Sehingga kawasan perumahan sering dijadikan sebagai jalan pintas menuju daerah lain. Hal tersebut dapat mengganggu kenyamanan para penghuni perumahan. Namun, dengan tinggal di D’Gedong Cathalia Residence, Anda tidak perlu khawatir karena perumahan ini akan terhindar dari adanya akses jalur alternatif. Dengan begitu hidup Anda akan semakin lebih nyaman.

 

Itulah beberapa keuntungan yang akan didapatkan dari D’Gedong Cathalia Residence sebagai perumahan dengan fasilitas one gate system. Selain memiliki keamanan dan kenyamanan dari segi akses, perumahan ini juga mendukung beberapa fasilitas lain yang akan memudahkan hidup Anda. D’Gedong Cathalia Residence akan menjadi hunian pilihan terbaik untuk menghabiskan waktu dengan nyaman di kota Denpasar, Bali. (FIY)

ImgWaNow
up