BLOG Dgedong Cathalia Residence

Blog

D’Gedong Cathalia Residence, Perumahan Unggul di Kawasan Denpasar

2/18/2021

Rumahbali.id, Bali – Sebagai pulau pariwisata, pesona Bali memang menarik perhatian banyak orang. Keindahan serta budayanya membuat banyak orang ingin menetap dan tinggal di pulau ini. Selain itu, tidak sedikit pula masyarakat yang ingin berinvestasi di pulau Bali karena prospek keuntungannya yang menggiurkan. Jika Anda sedang mencari hunian atau properti untuk diinvestasikan di pulau Bali, D’gedong Cathalia Residence dapat menjadi opsi terbaik Anda.

Perumahan ini terletak di kawasan Denpasar, Bali. Terletak di kota Denpasar membuat perumahan ini memiliki lokasi yang strategis dan juga akses yang mudah. Selain itu, perumahan ini juga dekat dengan wisata pantai Sanur dan beberapa fasilitas lain seperti pusat perbelanjaan. Memiliki hunian dengan akses yang mudah akan membuat hidup Anda semakin mudah. Hal tersebut juga akan menguntungkan jika Anda memilih D’gedong Cathalia Residence sebagai investasi properti karena keunggulan dari perumahan ini akan menarik banyak perhatian masyarakat.

Fasilitas yang ditawarkan oleh D’gedong Cathalia Residence juga tidak kalah menggiurkan. Perumahan ini mendukung aktivitas jogging dengan menyediakan jogging track di sepanjang kawasan. Selain itu, perumahan ini juga menyediakan fasilitas yang mendukung aktivitas anak, yaitu arena bermain untuk anak. Fasilitas lain dari D’gedong Cathalia Residence adalah tersedianya BBQ Area yang dapat Anda gunakan bersama keluarga. Kawasan perumahan ini juga menyediakan adanya tempat parkir terbuka untuk para penghuninya.

Diusung dengan konsep modern, D’gedong Cathalia Residence dilengkapi dengan adanya one gate system yang memiliki sistem keamanan lebih tinggi. Sistem keamanan ini akan memberikan beberapa keuntungan bagi Anda, seperti adanya tingkat keamanan yang lebih tinggi karena jalur keluar masuk perumahan hanya melalui satu jalur saja. Selain itu, one gate system juga akan memberikan keuntungan bagi Anda, karena seluruh pengunjung yang memasuki area perumahan harus melalui petugas keamanan yang berjaga ketat, sehingga tindakan kriminalitas pun bisa diminimalisir.

Desain rumah modern yang diterapkan D’gedong Cathalia Residence pada huniannya juga akan menambah nilai dari hunian ini. Keempat tipe unit dari D’gedong Cathalia Residence memiliki desain yang modern dan terkesan elit. Tiga tipe dari unitnya menawarkan adanya gazebo di bagian lantai atas rumah yang memberi kesan asri dan nyaman pada hunian. Sedangkan satu unit lainnya menawarkan balkon tanpa gazebo. Dengan harga yang pas di kelasnya, D’gedong Cathalia Residence menawarkan satu unitnya dengan harga mulai dari Rp650 jutaan untuk tipe 50/50, kemudian tipe 75/70 dengan harga mulai dari Rp950 jutaan, tipe 87/70 dengan harga mulai dari Rp1M, dan tipe 100/100 dengan harga mulai dari Rp1,3M.

Untuk Anda yang ingin memiliki hunian di tanah Bali, D’gedong Cathalia Residence dapat menjadi pilihan yang tepat untuk Anda. Perumahan unggul yang terletak di kawasan Denpasar ini akan memberikan fasilitas lengkap yang akan memudahkan hidup Anda serta menambah kenyamanan hidup Anda di pulau Bali.

D’gedong Cathalia Residence juga menjadi pilihan yang bagus bagi Anda yang ingin berinvestasi properti di tanah Bali. Reputasi pengembang D’gedong Cathalia Residence juga tidak perlu diragukan lagi. Dikembangkan oleh Gedong Agung Property Development, kualitas dari perumahan ini akan terjamin karena pengembang telah berpengalaman dalam mengembangkan dan membangun properti sejak tahun 2008. Selain itu, lokasi yang strategis serta fasilitas yang menggiurkan dari D’gedong Cathalia Residence juga akan menambah nilai investasi pada huniannya. (FIY)

 

ImgWaNow
up