BLOG Dgedong Cathalia Residence

Blog

D’Gedong Cathalia Residence, Pilihan Hunian Keluarga Terbaik di Denpasar!

7/6/2021

Rumahbali.id, Bali – Setiap orang tentu menginginkan hunian terbaik untuk ditempati bersama keluarga. Dengan memberikan kualitas serta kenyamanan terbaik, sebuah rumah akan menjadi tempat paling nyaman untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Jika Anda tengah mencari hunain yang tepat untuk dijadikan sebagai tempat tinggal bersama keluarga di pulau Bali, D’Gedong Cathalia Residence dapat menjadi pilihan hunian keluarga terbaik untuk Anda. Apa saja keunggulan yang ditawarkan hunian ini? Simak ulasan berikut.

D’Gedong Cathalia Residence merupakan sebuah perumahan yang terletak di lokasi strategis kota Denpasar, Bali. Lokasinya yang berada di By Pass Ngurah Rai membuat perumahan ini memiliki akses yang dekat menuju ke jalan Tol Bali Mandara. Akses tol yang dekat tentu membuat penghuninya memiliki mobilitas yang mudah untuk menjangkau berbagai kawasan seperti Bandara Ngurah Rai, kawasan Nusa Dua, Jimbaran, dan lain sebagainya.

Selain itu, perumahan D’Gedong Cathalia Residence juga berada dekat dengan pusat perbelanjaan, sehingga Anda dan keluarga dapat dengan mudah memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Hunian yang dibangun dengan konsep modern ini juga menyediakan berbagai macam jenis fasilitas ramah keluarga di kawasan huniannya. Fasilitas yang disediakan antara lain, jogging track, arena bermain, hingga BBQ area. Fasilitas-fasilitas tersebut dapat digunakan sebagai sarana untuk melakukan aktivitas bersama keluarga.

Konsep hunian modern yang diusung oleh D’Gedong Cathalia Residence juga dilengkapi dengan sistem keamanan berupa One Gate System, di mana jalur keluar-masuk perumahan hanya melalui satu gerbang saja. Sistem keamanan ini akan memberikan keuntungan bagi kawasan perumahan, seperti menjadi lebih aman, privasi yang terjaga, minimnya risiko pencurian dan pembobolan, serta lingkungan kawasan yang aman karena minimnya kendaraan yang berlalu lalang.

Perumahan ramah keluarga ini dibangun dan dikembangkan oleh PT Gedong Agung Property yang telah berpengalaman dalam bidang properti sejak tahun 2008 silam. Dikembangkan oleh pengembang yang terpercaya dan berpengalaman tentu membuat kualitas dari D’Gedong Cathalia Residence tidak perlu diragukan lagi. Hunian ini akan memberikan kenyamanan yang maksimal sebagai rumah untuk Anda dan keluarga.

Anda dan keluarga juga dapat memilih tipe unit yang sesuai dengan kebutuhan karena D’Gedong Cathalia Residence menyediakan 5 tipe unit yang dapat dipilih. Tiap-tiap unitnya dibangun dengan konsep modern yang akan memberikan kesan elegan dan juga kenyamanan yang maksimal sebagai sebuah rumah keluarga.

Jika Anda tertarik untuk menjadikan D’Gedong Cathalia Residence sebagai rumah untuk Anda dan keluarga di pulau Bali, segera hubungi Digital Sales Consultant kami untuk informasi lebih lanjut seputar unit-unit yang ditawarkan. Nikmati hidup nyaman dan berkualitas di Bali dengan tinggal di hunian ramah keluarga dari D’Gedong Cathalia Residence! (FIY)

ImgWaNow
up