BLOG Dgedong Cathalia Residence

Blog

Dibangun Pengembang Berkualitas, Berikut Keunggulan D’Gedong Cathalia Residence

4/6/2021

Rumahbali.id, Bali – Sektor properti di kawasan Denpasar terus mengalami perkembangan. Banyaknya pilihan properti pada kawasan tersebut membuat para developer berlomba-lomba dalam mengembangkan hunian yang unggul. Sebagai salah satu pengembang yang terpercaya dan berkualitas, Gedong Agung Property Development menghadirkan hunian unggul di kawasan Denpasar, Bali. Dengan pengalaman dalam pembangunan properti sejak 2008, pengembang ini mengenalkan hunian D’Gedong Cathalia Residence dengan segudang keunggulan yang ditawarkan.

D’Gedong Cathalia Residence hadir sebagai salah satu perumahan baru yang berada di lokasi strategis Kota Denpasar. Perumahan ini berada dekat dengan pusat perbelanjaan dan tempat wisata Pantai Sanur. Dekat dengan pusat perbelanjaan akan membantu para penghuni dalam memenuhi kebutuhan hidupnya. Selain itu, Anda juga dapat dengan mudah menuju ke Pantai Sanur. Gedong Agung Property Development menjadikan perumahan ini sebagai salah satu perumahan dengan lokasi terbaik di kawasan Denpasar karena berada di bypass Ngurah Rai.

Tidak hanya memiliki lokasi yang strategis, kualitas dari perumahan D’Gedong Cathalia Residence yang dikembangkan oleh Gedong Agung Property Development juga ditunjukkan dengan beberapa fasilitas unggul di area perumahannya. Beragam fasilitas menarik tersedia dalam perumahan ini, seperti fasilitas olahraga berupa jogging track, fasilitas hiburan seperti arena bermain dan bbq area, serta fasilitas parkir terbuka untuk para penghuni. Memiliki fasilitas yang beragam dan memadai akan membuat hidup dari para penghuni semakin praktis.

Gedong Agung Property Development juga akan memberikan keamanan terjamin kepada penghuni D’Gedong Cathalia Residence dengan menerapkan konsep keamanan One Gate System di mana jalur keluar masuk perumahan hanya dapat dilalui satu jalur. Sistem ini akan memaksimalkan penjagaan kawasan perumahan. Dengan begitu, tidak sembarang orang memiliki akses untuk keluar-masuk area perumahan. Sistem keamanan perumahan yang terjamin akan membuat para penghuni menjadi lebih aman untuk tinggal di D’Gedong Cathalia Residence.

Keunggulan lain yang ditawarkan Gedong Agung Property Development yang diusung pada D’Gedong Cathalia Residence adalah konsep huniannya yang modern. Perumahan ini menyediakan 5 tipe unit dengan desain serta konsep hunian yang modern dan menarik. Anda dapat memilih tipe unit yang sesuai dengan kebutuhan Anda dan keluarga. Untuk harga yang ditawarkan, unit dari D’Gedong Cathalia Residence dapat Anda dapatkan dengan harga mulai dari Rp800 jutaan hingga Rp1,3M-an.

Sebagai pengembang berkualitas yang telah berpengalaman dalam bidang properti sejak 2008, Gedong Agung Property Development mengembangkan D’Gedong Cathalia Residence dengan berbagai macam keunggulan yang berkualitas. Dengan segala kelebihan dan keunggulan yang telah diuraikan di atas, perumahan D’Gedong Cathalia Residence dapat bersaing dalam dunia properti yang ada di kawasan Denpasar, Bali. Selain itu, perumahan ini tidak hanya unggul sebagai tempat tinggal saja namun juga sebagai pilihan untuk melakukan investasi properti. Aspek-aspek unggul dalam D’Gedong Cathalia Residence akan membawa keuntungan yang menjanjikan untuk Anda. (FIY)

ImgWaNow
up