BLOG Dgedong Cathalia Residence

Blog

Harga Mulai Rp650 Jutaan, Ini Keunggulan yang ditawarkan D’Gedong Cathalia Residence!

6/22/2021

Rumahbali.id, Bali – Apakah Anda tertarik untuk tinggal di pulau Bali? Ketika datang ke Bali, Anda tidak akan mengalami kesulitan dalam mencari hunian. Hal tersebut dikarenakan pulau Bali memiliki beragam jenis properti yang ditawarkan. Sektor properti pada pulau ini terus mengalami kenaikan yang tinggi, oleh karenanya, persaingan bisnis properti pada Pulau Dewata ini cukup ketat. Untuk bersaing dalam pasar properti, para developer berlomba dalam memberikan keunggulan pada propertinya. Keunggulan yang ditawarkan pada umumnya bertujuan untuk mempermudah para penghuninya.

 D’Gedong Cathalia Residence menjadi salah satu perumahan berkualitas yang hadir dalam pasar properti Bali. Terletak di kawasan Denpasar yang menjadi pusat segala sektor Bali membuat perumahan ini memiliki tingkat persaingan yang tinggi dengan properti lain di kawasan tersebut. Untuk menjadi hunian unggul yang dipercaya oleh para konsumen, D’Gedong Cathalia menawarkan beberapa keunggulan yang akan menguntungkan para penghuninya. Simak ulasan berikut.

Terletak di By Pass Ngurah Rai

Keunggulan pertama yang ditawarkan oleh D’Gedong Cathalia Residence adalah letak huniannya yang berada di By Pass Ngurah Rai. Lokasi yang strategis ini membuat hunian memiliki akses yang mudah menuju ke Jalan Tol Bali Mandara. Berada dekat dengan akses tol akan membuat Anda menjadi mudah untuk menjangkau beberapa kawasan seperti kawasan Nusa Dua, Jimbaran, hingga ke Bandara Internasional Ngurah Rai Bali. Tinggal di D’Gedong Cathalia Residence juga akan membuat Anda mudah menjangkau berbagai macam fasilitas publik yang ada di kawasan Denpasar.

Dilengkapi dengan Keamanan One Gate System

Perumahan yang dikembangkan oleh Gedong Agung Property ini juga menawarkan sistem keamanan terbaik bagi kawasan huniannya. D’Gedong Cathalia Residence dilengkapi dengan One Gate System sebagai sistem keamanannya. Sistem tersebut membuat kawasan perumahan ini hanya memiliki satu pintu gerbang sebagai akses keluar-masuk kawasan perumahan. Sehingga setiap orang yang keluar-masuk perumahan dapat terpantau secara rinci. One Gate System pada hunian ini juga akan memberikan keuntungan berupa kawasan hunian yang bersih dan tidak bising karena minimnya kendaraan yang lewat di kawasan perumahan.

Menawarkan 5 Tipe Unit Hunian

D’Gedong Cathalia Residence juga memberikan keunggulan berupa 5 tipe unit yang tersedia. Dengan tersedianya banyak tipe unit, Anda dapat mempertimbangkan untuk memilih tipe unit yang cocok bagi Anda dan keluarga. Tiap unitnya dibangun dengan desain hunian yang modern sehingga menghasilkan unit hunian yang elegan dan nyaman untuk ditinggali. Harga yang ditawarkan pun beragam, tergantung tipe unit yang ditawarkan. Dengan harga mulai dari Rp650 jutaan, Anda sudah bisa miliki unit dari hunian ini.

Itulah beberapa keunggulan yang ditawarkan oleh D’Gedong Cathalia Residence. Hanya dengan harga mulai dari Rp650 jutaan, Anda sudah bisa miliki unit terbaik dari D’Gedong Cathalia Residence sebagai hunian di pulau Bali. Tertarik untuk miliki unitnya? Segera hubungi Digital Sales Consultant kami untuk dapatkan informasi lebih lanjut terkait hunian ini. (FIY) 

ImgWaNow
up