BLOG Dgedong Cathalia Residence

Blog

Ini Dia 5 Tipe Unit Modern dari D’Gedong Cathalia Residence!

3/16/2021

Rumahbali.id, Bali – Kepopuleran Bali sebagai pulau pariwisata membuat sektor properti di pulau tersebut terus berkembang setiap tahunnya. Sehingga terdapat banyak pilihan properti dengan berbagai fasilitas serta keunggulan yang ditawarkan. D’Gedong Cathalia Residence merupakan salah satu hunian berkualitas yang ada di pulau Dewata. Dengan menawarkan berbagai keunggulan, hunian ini menjadi salah satu hunian yang patut Anda pertimbangkan jika ingin memiliki hunian di pulau Bali.

D’Gedong Cathalia Residence menawarkan hunian berupa rumah dua lantai yang memiliki konsep modern. Perumahan ini berlokasi strategis di kawasan Denpasar, Bali. Dikembangkan oleh developer berkualitas, Gedong Agung Property Development, membuat hunian ini dilengkapi dengan fasilitas terbaik seperti sistem keamanan one gate system, fasilitas olahraga berupa jogging track, serta fasilitas hiburan seperti area bermain dan bbq area.

Dengan segala keunggulan yang ditawarkan, D’Gedong Cathalia Residence dapat menjadi hunian terbaik untuk Anda dan keluarga yang ingin menetap di pulau Bali. Perumahan ini menyediakan 5 tipe unit hunian yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda dan keluarga. Berikut ulasan mengenai 5 tipe unit hunian yang ditawarkan oleh D’Gedong Cathalia Residence.

 

Tipe 55/50

Tipe pertama yang dapat Anda pilih yaitu tipe hunian 55/50. Tipe ini terdiri dari dua lantai dengan 1 kamar tidur dan 1 kamar mandi di setiap lantainya. Pada lantai 1 terdapat Carport, taman depan, dan juga teras depan. Sedangkan di lantai 2, hunian ini menyediakan balkon untuk menikmati pemandangan luar perumahan dari lantai atas. Tipe hunian ini cocok bagi para keluarga baru yang belum atau memiliki satu anak. Tipe 55/50 ini ditawarkan dengan harga mulai dari Rp650 jutaan.

Tipe 60/70

Tipe 60/70 tidak terlalu berbeda dengan tipe 55/50. Tipe unit ini juga terdiri dari dua lantai dengan 1 kamar tidur dan 1 kamar mandi di setiap lantainya. Lantai 1 pada tipe ini juga menyediakan adanya Carport, taman depan, dan juga teras. Namun selain menyediakan taman depan, tipe ini juga menyediakan taman belakang yang cukup luas. Pada lantai 2, hunian ini juga memiliki balkon disertai dengan ruang keluarga. D’Gedong Cathalia Residence menawarkan tipe unit ini dengan harga mulai dari Rp800 jutaan.

Tipe 75/70

Tipe hunian selanjutnya yang ditawarkan D’Gedong Cathalia Residence adalah tipe 75/70. Tipe ini menawarkan hunian 2 lantai dengan total 3 kamar tidur dan 2 kamar mandi umum. Pada lantai 1 terdapat 1 kamar tidur, 1 kamar mandi, teras rumah di bagian depan dan samping, serta Carport. Sedangkan di lantai 2 terdapat 2 kamar tidur dengan 1 kamar mandi, ruang keluarga, dan gazebo yang dapat Anda gunakan untuk bersantai di lantai atas. Hunian ini akan cocok bagi Anda yang memiliki keluarga dengan 2-3 anak. Harga yang ditawarkan untuk unit ini yaitu mulai dari Rp950 jutaan.

Tipe 87/70

Tipe 87/70 tidak berbeda jauh dengan tipe 75/70. Tipe unit ini juga menawarkan hunian 2 lantai dengan total 3 kamar tidur dan 3 kamar mandi. Satu kamar tidur terletak di lantai 1 dengan kamar mandi dalam. Meskipun kamar tidur di lantai 1 memiliki kamar mandi dalam, namun hunian ini tetap menyediakan 1 kamar mandi umum di lantai 1. Sedangkan di lantai 2 terdapat 2 kamar tidur dengan 1 kamar mandi umum. Tipe ini juga menyediakan gazebo pada lantai 2 yang dapat digunakan untuk bersantai. Tipe unit ini ditawarkan dengan harga mulai dari Rp1M-an.

Tipe 100/100

Pada tipe unit 100/100 terdapat 2 kamar tidur dengan kamar mandi dalam pada lantai 1 yang dilengkapi dengan 1 kamar mandi umum. Selain Carport, teras dan taman, tipe unit ini juga menyediakan ruang jemur yang ada di lantai 1. Sedangkan pada lantai 2 terdapat 1 kamar tidur dengan kamar mandi dalam serta 1 kamar mandi umum. Lantai 2 pada tipe unit ini juga dilengkapi dengan ruang keluarga, teras atas, serta gazebo. Tipe 100/100 ditawarkan dengan harga mulai dari Rp1,3M-an.

 

Itulah 5 tipe unit hunian yang ditawarkan D’Gedong Cathalia Residence. Anda dapat memilih tipe unit yang sesuai dengan kebutuhan Anda beserta keluarga. Desain serta kualitas dari hunian ini tidak perlu diragukan lagi. Dengan mengusung konsep modern, D’Gedong Cathalia Residence akan memberikan pengalaman hidup yang nyaman dan menyenangkan di pulau Bali. (FIY)

ImgWaNow
up