BLOG Dgedong Cathalia Residence

Blog

Ini Kelebihan dari Fasilitas Jogging Track di D’Gedong Cathalia Residence!

8/10/2021

Rumahbali.id, Bali – Fasilitas menjadi salah satu aspek yang cukup banyak dijadikan sebagai bahan pertimbangan masyarakat saat akan membeli hunian. Tersedianya fasilitas yang lengkap, tentu akan membantu para penghuni dalam memenuhi segala kebutuhan hidupnya. Oleh karenanya, saat ini banyak pengembang yang mengandalkan fasilitas sebagai salah satu keunggulan yang ditawarkan.

D’Gedong Cathalia Residence merupakan sebuah perumahan modern yang terletak di kawasan Denpasar, Bali. Perumahan yang berada di lokasi strategis ini mampu memberikan kemudahan aksesibilitas kepada para penghuninya karena berada dekat dengan berbagai infrastruktur, pusat perbelanjaan, hingga beberapa kawasan objek wisata. Dikembangkan oleh developer terpercaya membuat D’Gedong Cathalia Residence mampu menawarkan segudang keunggulan.

Untuk menunjang kebutuhan serta kenyamanan para penghuninya, D’Gedong Cathalia Residence menawarkan beragam fasilitas unggul yang tersedia di kawasan hunian, mulai dari fasilitas keamanan One Gate System, fasilitas hiburan seperti arena bermain dan bbq area, serta fasilitas lainnya. Dan salah satu fasilitas unggul yang ditawarkan pada hunian ini adalah fasilitas penunjang gaya hidup sehat berupa jogging track yang terdapat di kawasan hunian.

Keberadaan fasilitas jogging track pada hunian ini akan mendukung gaya hidup sehat Anda sebagai penghuni dari D’Gedong Cathalia Residence. Fasilitas ini akan memberikan kemudahan pada Anda untuk melakukan kegiatan olahraga jogging maupun bersepeda secara aman dan juga nyaman. Dengan begitu, Anda dapat dengan rutin melakukan olahraga jogging dan bersepeda di kawasan hunian demi menjaga kesehatan Anda.

Rutin melakukan jogging dan bersepeda dapat memberikan beberapa manfaat bagi kesehatan tubuh Anda, seperti menurunkan serta mengendalikan berat badan, meningkatkan stamina serta daya tahan tubuh, mencegah penyakit diabetes, stroke, hingga penyakit jantung. Tidak hanya memberikan manfaat kesehatan pada tubuh, rutin jogging dan bersepeda juga dapat memberikan manfaat bagi kesehatan mental Anda karena dapat meredakan stress sehingga dapat membuat Anda terhindar dari risiko depresi.

Dengan tinggal di D’Gedong Cathalia Residence yang menawarkan fasilitas jogging track pada kawasan huniannya, Anda dapat lebih mudah menerapkan gaya hidup sehat yang akan memberikan manfaat kesehatan tubuh serta kesehatan mental Anda. Aktivitas olahraga jogging dan bersepeda jadi lebih asik dan nyaman saat tinggal di D’Gedong Cathalia Residence! Segera hubungi Digital Sales Consultant kami untuk dapatkan unitnya sekarang. D’Gedong Cathalia Residence akan memberikan kenyamanan dan juga kemudahan sebagai sebuah tempat tinggal terbaik di pulau Bali. (FIY) 

ImgWaNow
up