BLOG Dgedong Cathalia Residence

Blog

Ini Kelebihan Tinggal di Perumahan D’Gedong Cathalia Residence!

4/20/2021

Rumahbali.id, Bali – D’Gedong Cathalia Residence hadir sebagai salah satu hunian yang terletak di kawasan Denpasar, Bali. Perumahan ini memiliki lokasi yang strategis, berada di bypass Ngurah Rai yang membuat D’Gedong Cathalia Residence berada dekat dengan Jalan Tol Bali Mandara. Dengan mengusung konsep hunian yang modern, D’Gedong Cathalia Residence menyediakan fasilitas lengkap di area perumahannya. Sebagai salah satu perumahan unggul di kawasan Denpasar, D’Gedong Cathalia Residence menjadi perumahan terbaik yang dapat Anda pilih sebagai tempat tinggal di pulau Bali. Berikut ulasan mengenai kelebihan dari tinggal di D’Gedong Cathalia Residence.

Lebih Aman dengan Keamanan One Gate System

D’Gedong Cathalia Residence menerapkan sistem keamanan berupa One Gate System di mana akses keluar-masuk perumahan hanya dapat dilalui satu jalur. Sistem keamanan ini akan mengawasi setiap orang yang keluar-masuk area perumahan sehingga keamanan lingkungannya menjadi lebih terjamin. Selain itu, sistem ini juga akan membuat minimnya lalu lalang kendaraan di area perumahan sehingga anak-anak dapat bermain di kawasan perumahan dengan aman. Minimnya lalu lalang kendaraan juga akan membuat kawasan perumahan menjadi lebih tenang dan jauh dari kebisingan.

Fasilitas Lengkap

Sebagai salah satu perumahan unggul, D’Gedong Cathalia Residence menyediakan berbagai macam fasilitas yang ada di area perumahannya. Fasilitas yang disediakan yaitu adanya jogging track, arena bermain untuk anak, BBQ area yang dapat digunakan bersama keluarga, serta tempat parkir terbuka yang pastinya aman dan terjaga. Dengan adanya fasilitas-fasilitas tersebut, kehidupan Anda di D’Gedong Cathalia Residence akan semakin mudah dan menyenangkan.

Lokasi Strategis

Terletak di By Pass Ngurah Rai membuat lokasi dari perumahan ini begitu strategis dan mudah menjangkau kawasan lain di Bali. Lokasi yang strategis membuat D’Gedong Cathalia Residence berada dekat dengan pusat perbelanjaan serta tempat wisata seperti Pantai Sanur. Aksesibilitas menuju beberapa kawasan lain seperti Kuta, Nusa Dua, serta Jimbaran juga dapat ditempuh dengan mudah. Perumahan dengan lokasi yang strategis akan memudahkan Anda untuk berpergian.

Unit Hunian yang Berkualitas

Sebagai perumahan yang dikembangkan oleh Gedong Agung Property Development yang telah berpengalaman dalam dunia properti sejak 2008, kualitas dari hunian D’Gedong Cathalia Residence tidak perlu diragukan lagi. Konsep arsitektur modern yang diterapkan pada hunian ini akan memberikan kenyamanan bagi para penghuninya. Perumahan ini menyediakan 5 tipe unit hunian yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda beserta keluarga. Harga unit yang ditawarkan pun beragam, mulai dari Rp650 jutaan hingga Rp1,3M-an.

Itulah beberapa kelebihan yang akan Anda dapatkan jika tinggal di D’Gedong Cathalia Residence. Perumahan unggul dengan lokasi strategis serta fasilitas yang lengkap akan membuat hidup Anda semakin berkesan di pulau Bali. Selain itu, D’Gedong Cathalia Residence juga memiliki peluang investasi properti yang menjanjikan di masa mendatang karena nilai jual yang diprediksi akan terus mengalami kenaikan di setiap tahunnya. (FIY)

ImgWaNow
up