BLOG Dgedong Cathalia Residence

Blog

Kelebihan D’Gedong Cathalia Residence Sebagai Hunian di Denpasar

3/2/2021

Rumahbali.id, Bali – Denpasar merupakan salah satu kota terbesar di Indonesia bagian timur. Potensi yang ditawarkan kota Denpasar membuat banyak orang yang ingin tinggal dan menetap di pulau Bali memilih kota ini sebagai lokasi hunian. Kota yang menjadi pusat semua sektor di pulau Bali kini terus ditingkatkan sarana serta infrastrukturnya. Hal tersebut membuat Denpasar terus memunculkan potensinya dan menarik banyak pengunjung serta warga untuk membeli hunian di kota ini. D’Gedong Cathalia Residence merupakan salah satu hunian yang terletak di kota Denpasar, Bali. Berikut beberapa kelebihan dari D’Gedong Cathalia Residence sebagai hunian di kawasan Denpasar.

 

Kemudahan Akses

Sebagai pusat dari segala sektor di pulau Bali, kota Denpasar memiliki aksesibilitas yang mudah. Kota ini memiliki Jalan Tol Bali Mandara dengan empat jalur yang menghubungkan kota ini dengan Pelabuhan Benoa, Bandara Internasional Ngurah Rai, dan juga Nusa Dua. Hal tersebut membuat aksesibilitas masuk dan keluar kota Denpasar akan jadi lebih mudah. Terletak di kota Denpasar membuat perumahan D’Gedong Cathalia Residence berada di lokasi yang strategis. Perumahan ini dekat dengan beberapa pusat perbelanjaan yang akan menunjang kehidupan Anda sehingga hidup Anda di pulau Bali akan semakin mudah dan nyaman.

Dekat dengan Fasilitas Publik Terbaik

Kota Denpasar memiliki fasilitas publik terbaik di pulau Bali. Kota ini menyediakan adanya sarana pelayanan kesehatan terbaik berupa rumah sakit milik pemerintah seperti RSUP Sanglah Denpasar, RSUD Wangaya, dan juga RSAD Udayana. Selain menyediakan sarana pelayanan kesehatan milik pemerintah, kota ini juga memiliki 13 rumah sakit swasta, 10 puskesmas besar, dan juga 26 puskesmas bantuan. Fasilitas kesehatan ini ditujukan untuk meningkatkan pemerataan pelayanan kesehatan masyarakat di pulau Bali, khususnya kota Denpasar.

Selain sarana pelayanan kesehatan, kota Denpasar juga memiliki beberapa sarana pendidikan terbaik di pulau Bali. Dengan adanya fasilitas publik terbaik, tinggal di kota Denpasar tentu akan memudahkan hidup Anda. Tinggal di perumahan D’Gedong Cathalia Residence akan membuat Anda lebih dekat dengan fasilitas publik terbaik yang tersedia di pulau Bali.

Dekat dengan Destinasi Wisata

Terkenal sebagai pulau pariwisata, Bali memiliki destinasi wisata yang banyak dan menawan. Denpasar yang menjadi bagian dari pulau Bali pun memiliki banyak destinasi wisata yang bahkan dapat Anda tempuh hanya dengan berjalan kaki. Memiliki hunian yang dekat dengan destinasi wisata akan meminimalisir pengeluaran transportasi dan akomodasi. D’Gedong Cathalia Residence dekat dengan salah satu destinasi wisata di Bali, yaitu pantai Sanur. Pantai Sanur merupakan salah satu destinasi wisata yang banyak dikunjungi para wisatawan lokal maupun wisatawan asing. Memiliki kondisi ombak dan alam yang tenang membuat pantai ini menyediakan adanya wisata selam dan snorkeling. Anda juga dapat menikmati keindahan sunrise dari pantai Sanur.

 

Itulah beberapa kelebihan dari D’Gedong Cathalia Residence sebagai hunian yang terletak di kota Denpasar Bali. Sebagai perumahan yang terletak di pusat sektor pulau Bali, D’Gedong Cathalia Residence menawarkan kemudahan serta keunggulan yang dapat membuat hidup Anda menjadi nyaman dan juga mudah. Selain memiliki lokasi strategis, dekat dengan fasilitas publik terbaik, dan dekat dengan destinasi wisata, perumahan ini juga menawarkan beberapa fasilitas lain seperti jogging track, arena bermain, BBQ area, tempat parkir terbuka, serta sistem keamanan one gate system.

Dengan segala fasilitas yang ditawarkan, hidup Anda di pulau Bali akan semakin berkesan dan menyenangkan di D’Gedong Cathalia Residence. (FIY)

ImgWaNow
up