BLOG Dgedong Cathalia Residence

Blog

Miliki Hunian dengan Aksesibilitas Terbaik di Denpasar Hanya di D’Gedong Cathalia Residence!

4/27/2021

Rumahbali.id, Bali – Denpasar merupakan kawasan yang menjadi pusat dari segala sektor yang ada di pulau Bali. Menjadi salah satu kawasan paling populer di Bali membuat kawasan Denpasar memiliki sarana serta infrastruktur yang memadai. Oleh karenanya, masyarakat serta pendatang yang ingin menetap di Bali menaruh minatnya pada kawasan ini untuk dijadikan sebagai tempat tinggal karena kemudahan yang ada pada kawasan tersebut. Tidak heran jika kawasan Denpasar dipenuhi berbagai jenis properti, terutama perumahan.

D’Gedong Cathalia Residence menjadi salah satu perumahan yang hadir di kawasan Denpasar, Bali. Hunian ini dikembangkan oleh Gedong Agung Property Development yang telah berpengalaman dalam membangun properti sejak tahun 2008. Dikembangkan oleh pengembang berkualitas yang berpengalaman membuat D’Gedong Cathalia Residence memiliki beberapa keunggulan dalam bersaing dengan properti lain yang ada di Denpasar. Salah satu aspek terbaik yang ditawarkan perumahan ini adalah lokasinya yang strategis.

Perumahan ini dibangun di lokasi strategis yang terletak di kawasan Denpasar. Gedong Agung Property Development memilih lokasi by pass Ngurah Rai sebagai lokasi dari perumahan unggul ini. Berada di area By Pass Ngurah Rai membuat D’Gedong Cathalia Residence memiliki aksesibilitas yang mudah menuju Tol Bali Mandara. Jalan Tol ini menghubungkan Kota Denpasar dengan beberapa lokasi seperti Bandara Ngurah Rai, Kawasan Nusa Dua, serta kawasan Jimbaran. Akses tol yang mudah tentu akan memberikan kemudahan kepada para penghuni D’Gedong Cathalia Residence dalam menjangkau kawasan lain di pulau Bali.

Tidak hanya memiliki akses tol yang mudah, D’Gedong Cathalia Residence juga memiliki akses yang mudah menuju ke beberapa fasilitas hiburan terkenal seperti Simpang Siur serta Sunset Road yang berada di kawasan Kuta, Bali. Anda juga hanya membutuhkan waktu sekitar 10 menit untuk menjangkau kawasan Sanur yang memiliki berbagai macam tempat wisata terkenal seperti Pantai Sanur.

Dengan aksesibilitas terbaik yang dimiliki oleh D’Gedong Cathalia Residence, hunian ini dapat dengan mudah menjangkau berbagai macam fasilitas publik yang ada di kawasan Denpasar. Mulai dari fasilitas kesehatan, pendidikan, hingga fasilitas hiburan. Kemudahan aksesibilitas yang ditawarkan akan membuat hidup para penghuni dari D’Gedong Cathalia Residence menjadi lebih mudah dan praktis.

Keunggulan yang ditawarkan oleh D’Gedong Cathalia Residence tentu tidak hanya dari aspek lokasi saja, namun juga fasilitas lengkap yang disediakan di area perumahan. Perumahan ini menyediakan adanya beberapa fasilitas unggul seperti jogging track, arena bermain, bbq area, hingga tempat parkir terbuka yang disediakan khusus untuk para penghuni perumahan. Konsep hunian yang modern serta sistem keamanan berupa One Gate System juga menambah keunggulan dari hunian ini.

Segala keunggulan yang ditawarkan oleh D’Gedong Cathalia Residence akan memberikan kemudahan serta kenyamanan bagi para penghuninya. Aksesibilitas terbaik yang ditawarkan hunian ini tidak hanya memudahkan Anda dalam menjangkau beberapa tempat yang ada di pulau Bali, namun juga dapat memberikan nilai properti yang tinggi terhadap hunian ini. (FIY)

 

ImgWaNow
up