BLOG Dgedong Cathalia Residence

Blog

Peluang Investasi Menjanjikan di D’Gedong Cathalia Residence

3/23/2021

Rumahbali.id, Bali – D’Gedong Cathalia Residence hadir sebagai perumahan berkonsep modern di kawasan Denpasar Bali. Perumahan baru ini terletak di lokasi terbaik yang akan mendukung aksesibilitas serta menjangkau berbagai macam fasilitas publik yang ada di sekitar perumahan. Selain memiliki aspek yang baik untuk dijadikan sebagai tempat tinggal, D’Gedong Cathalia Residence juga memiliki peluang investasi yang cukup menjanjikan di pulau Bali. Hal tersebut dikarenakan beberapa faktor pendukung yang dimiliki oleh perumahan ini. Berikut ulasan mengenai beberapa faktor yang dapat mendukung keberhasilan investasi properti di D’Gedong Cathalia Residence.

 

Dikembangkan oleh Developer Terpercaya

D’Gedong Cathalia Residence dikembangkan oleh Gedong Agung Property Development yang telah mengembangkan serta membangun properti sejak tahun 2008. Dengan pengalaman bertahun-tahun, Gedong Agung Property tentu memahami pembangunan properti serta pengembangan properti dengan baik. Sehingga reputasi developer yang terpercaya membuat kualitas hunian D’Gedong Cathalia Residence tidak perlu diragukan lagi. Selain itu, reputasi pengembang yang terpercaya juga akan menjaga kepercayaan konsumen sehingga Anda tidak perlu khawatir akan risiko penipuan maupun kerugian seputar kepemilikan properti yang akan diinvestasikan.

Terletak di Lokasi Terbaik

Faktor lain yang mendukung D’Gedong Cathalia Residence memiliki peluang investasi properti yang menjanjikan adalah letaknya yang berada di lokasi terbaik Denpasar. Perumahan ini terletak di bypass Ngurah Rai, sehingga memiliki aksesibilitas mudah menuju Jalan Tol. Anda hanya memerlukan waktu sekitar 5 menit untuk menjangkau Jalan Tol Bali Mandara yang dapat membawa Anda menuju Bandara, kawasan Nusa Dua, dan Jimbaran. Selain itu, perumahan ini juga memiliki akses yang dekat menuju salah satu tempat wisata Bali, Pantai Sanur dan pusat perbelanjaan Lotte Mart.

Anda hanya memerlukan waktu sekitar 10 menit untuk sampai ke Pantai Sanur dan 5 menit menuju Lotte Mart. Lokasi terbaik dari D’Gedong Cathalia Residence akan memberikan kemudahan hidup para penghuninya. Aspek lokasi yang dimiliki D’Gedong Cathalia Residence akan mendukung kesuksesan investasi properti Anda karena penyewa maupun pembeli tentu akan lebih tertarik dengan hunian yang dapat memudahkan akses menuju ke beberapa tempat di Bali. Selain itu, nilai jual hunian dengan lokasi terbaik juga akan terus meningkat sehingga akan memberikan keuntungan yang menjanjikan di masa mendatang.

Menyediakan Beragam Fasilitas

Tidak hanya unggul dalam hal lokasi, D’Gedong Cathalia Residence juga menawarkan beragam fasilitas menarik seperti jogging track, arena bermain, bbq area, tempat parkir terbuka, dan lain sebagainya. Fasilitas-fasilitas yang ditawarkan D’Gedong Cathalia Residence tersebut akan mendukung aktivitas para penghuninya sehingga membuat kehidupan penghuni semakin nyaman. Fasilitas yang beragam juga seringkali menjadi pertimbangan para konsumen dalam memilih properti. Hal tersebut tentu akan menjadi nilai plus bagi D’Gedong Cathalia Residence dalam menjalankan bisnis investasi properti.

Keamanan yang Terjamin

D’Gedong Cathalia Residence menerapkan sistem keamanan One Gate System, yaitu keamanan yang menggunakan satu pintu atau gerbang utama sebagai akses untuk keluar masuk kawasan. Sistem ini tentu akan membuat keamanan perumahan semakin terjaga karena security dapat dengan mudah mengawasi setiap orang yang keluar-masuk menuju kawasan perumahan. Keamanan hunian yang terjamin juga akan menjadi nilai tambah bagi D’Gedong Cathalia Residence dalam menarik konsumen.

 

Beberapa faktor pendukung yang telah dijelaskan di atas akan mendukung peluang investasi properti di D’Gedong Cathalia Residence. Selain itu, konsep hunian yang modern juga akan mempermudah dalam menarik pembeli maupun penyewa karena menawarkan hunian yang nyaman dan aman untuk ditinggali. Setelah menyimak ulasan mengenai peluang investasi properti menjanjikan di D’Gedong Cathalia Residence, apakah Anda berniat untuk membeli unitnya?

(FIY)

ImgWaNow
up