BLOG Dgedong Cathalia Residence

Blog

Perumahan dengan Lokasi Terbaik di Denpasar Hanya di D’Gedong Cathalia Residence

3/30/2021

Rumahbali.id, Bali – Denpasar menjadi salah satu kawasan terbaik yang ada di pulau Bali. Hal tersebut dikarenakan sarana serta infrastrukturnya yang memadai dan terus mengalami perkembangan. Alasan itu membuat banyak orang memilih kawasan ini sebagai lokasi hunian di pulau Bali. Memiliki potensi sebagai lahan bisnis properti membuat kawasan ini memiliki persaingan properti yang tidak sedikit. Developer dan investor terus berlomba menyajikan hunian terbaiknya di kawasan Denpasar agar dapat menarik minat para pendatang.

Sebagai pusat segala sektor yang ada di pulau Bali, Denpasar memiliki aksesibilitas terbaik sehingga membuat properti yang berada di kawasan ini memiliki lokasi yang strategis dan dekat dengan berbagai macam fasilitas publik terbaik di pulau Bali. D’Gedong Cathalia Residence hadir sebagai salah satu perumahan yang terletak di kawasan strategis Denpasar, Bali. Lokasi dari perumahan ini terletak di bypass Ngurah Rai sehingga dekat dengan jalan Tol Bali Mandara.

Selain dekat dengan Jalan Tol Bali Madara, D’Gedong Cathalia Residence juga memiliki lokasi yang dekat dengan pusat perbelanjaan dan tempat wisata terkenal Bali seperti Pantai Sanur. Untuk menuju pusat kota, Anda hanya memerlukan waktu sekitar 15 menit saja dari perumahan ini. Dekat dengan jalan Tol Bali Madara juga membuat penghuni dari D’Gedong Cathalia Residence mudah untuk menjangkau kawasan lain pulau Bali seperti Bandara Ngurah Rai, kawasan Nusa Dua, serta kawasan Jimbaran.

Ulasan mengenai kelebihan dari lokasi D’Gedong Cathalia Residence tersebut menunjukkan bahwa perumahan ini memiliki lokasi terbaik di kawasan Denpasar, Bali. Berada di lokasi terbaik akan membuat penghuni perumahan ini menjadi nyaman dan praktis dalam menjangkau tempat wisata maupun kawasan lain yang berada di Bali.

Tidak hanya unggul dalam lokasi, D’Gedong Cathalia Residence juga menawarkan beragam fasilitas menarik demi menunjang kenyamanan hidup penghuninya. Anda dapat menemukan fasilitas jogging track yang dapat mendukung aktivitas jogging Anda di pagi maupun sore hari. Perumahan ini juga menyediakan fasilitas ramah keluarga dengan membuat area bermain dan BBQ area. Dengan fasilitas tersebut, Anda dan keluarga dapat melakukan liburan sederhana di kawasan perumahan.

D’Gedong Cathalia Residence juga memiliki sistem keamanan berupa One Gate System di mana akses keluar-masuk perumahan hanya melalui satu pintu gerbang. Sistem ini akan membuat keamanan di sekitar perumahan menjadi lebih terjamin. Sehingga Anda tidak perlu khawatir dan ragu akan keamanan dari hunian ini. Dengan keamanan yang terjamin, perumahan ini juga menyediakan adanya area parkir terbuka yang dapat dipakai oleh para penghuni D’Gedong Cathalia Residence.

Selain dapat memberikan kenyamanan dalam segi aspek lokasi dan fasilitas, perumahan D’Gedong Cathalia Residence juga menawarkan kenyamanan dari segi desain hunian yang ditawarkan. Unit huniannya menawarkan desain modern dua lantai dengan suasana lingkungan yang bersih dan alami. Perumahan dengan lokasi terbaik di Denpasar ini tentu akan membantu Anda dalam mewujudkan pengalaman hidup yang nyaman dan menyenangkan di pulau Bali. (FIY)

ImgWaNow
up