BLOG Dgedong Cathalia Residence

Blog

Sediakan Berbagai Fasilitas, Tinggal di D’Gedong Cathalia Residence Jadi Lebih Nyaman

6/15/2021

Rumahbali.id, Bali – Kenyamanan sebuah hunian dapat dipengaruhi oleh beberapa aspek. Saat ini, kenyamanan hunian tidak hanya dilihat dari konsep hunian yang diterapkan. Namun juga beberapa aspek lain seperti lokasi serta fasilitas penunjang yang tersedia di kawasan hunian. Mayoritas orang mulai turut mengamati keunggulan yang ditawarkan oleh sebuah hunian, tidak terkecuali aspek lokasi dan fasilitas yang tersedia.

D’Gedong Cathalia Residence menawarkan hunian baru dengan lokasi yang strategis di kota Denpasar. Hunian yang dikembangkan oleh Gedong Agung Property Development yang telah berpengalaman sejak tahun 2008. Konsep hunian yang modern dari hunian ini menjadi salah satu keunggulan yang ditawarkan oleh D’Gedong Cathalia Residence. Untuk bersaing dalam pasar properti Bali, D’Gedong Cathalia Residence menawarkan beberapa keunggulan lain, seperti lokasi yang strategis serta fasilitas hunian yang memadai.

Hunian ini terletak di By Pass Ngurah Rai, yang membuatnya memiliki akses mudah menuju ke beberapa tempat seperti Sanur dan Kuta. Lokasi hunian yang berada di By Pass Ngurah Rai juga membuat D’Gedong Cathalia Residence memiliki akses yang mudah menuju jalan Tol Bali Mandara. Aspek lokasi yang strategis tentu akan memberikan kemudahan bagi para penghuni dalam segi aksesibilitas.

Keunggulan selanjutnya yang ditawarkan oleh D’Gedong Cathalia Residence adalah ketersediaan fasilitas di kawasan hunian. Beberapa fasilitas yang ditawarkan adalah jogging track, arena bermain, bbq area, tempat parkir terbuka, hingga fasilitas keamanan berupa One Gate System. Tersedianya fasilitas jogging track akan memudahkan Anda dalam melakukan aktivitas olahraga seperti jogging, berjalan santai, hingga bersepeda. Fasilitas arena bermain dan bbq area juga dapat dijadikan sebagai tempat untuk bersantai dan menghabiskan waktu bersama keluarga.

Sistem keamanan berupa One Gate System pada D’Gedong Cathalia Residence juga menjadi keunggulan dari hunian ini. Dengan fasilitas tersebut, keamanan dan privasi dari para penghuni perumahan ini akan terjamin dan juga terjaga. Keunggulan dari aspek fasilitas lengkap yang disediakan oleh D’Gedong Cathalia Residence menjadi sebuah kelebihan yang akan memberikan kenyamanan lebih bagi para penghuninya.

Dengan beragam fasilitas yang tersedia, juga lokasi hunian yang strategis, tinggal di D’Gedong Cathalia Residence akan memberikan kenyamanan bagi Anda dan keluarga di pulau Bali. Selain itu, konsep serta kualitas dari bangunan perumahan ini tidak perlu Anda ragukan lagi. Tertarik untuk hidup lebih nyaman dengan hunian yang dilengkapi beragam fasilitas terbaik dari D’Gedong Cathalia Residence?  (FIY)

 

ImgWaNow
up