BLOG Dgedong Cathalia Residence

Blog

Tertarik Tinggal di D’Gedong Cathalia Residence? Kenali Unit-unitnya yang Memukau!

3/9/2021

Rumahbali.id, Bali – Tinggal di D’Gedong Cathalia Residence memang sangat menggiurkan, terlebih jika Anda sedang mencari hunian modern di kota Denpasar dengan lokasi yang strategis.

D’Gedong Cathalia Residence berlokasi di By Pass Ngurah Rai yang sangat dekat dengan pusat perbelanjaan dan pantai Sanur, sehingga tidak hanya memudahkan Anda untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, tapi juga memudahkan Anda ke lokasi wisata.

Berbagai fasilitas yang memukau dan lengkap pun turut hadir di perumahan D’Gedong Cathalia Residence. Mulai dari sport center berupa jogging track, lahan parkir terbuka, playground untuk anak-anak, hingga bbq area yang cocok menjadi tempat rekreasi Anda bersama keluarga ketika hari libur.

Anda pun tidak perlu khawatir dengan sistem keamanan hunian ini karena D’Gedong Cathalia Residence menggunakan one gate system  yang memudahkan petugas keamanan untuk mengecek tamu yang keluar masuk karena hanya ada satu akses menuju perumahan. Dijamin membuat Anda merasa aman selama berada dalam rumah.

Mulai tertarik untuk tinggal di D’Gedong Cathalia Residence? Seluruh unit dari hunian ini dibuat dengan konsep modern dan terdiri dari dua lantai. Berikut ini unit-unitnya!

Type 55/50

Hunian ini terdiri dari 2 lantai. Di lantai 1 terdapat 1 kamar tidur, ruang tamu, ruang makan dan dapur, kamar mandi, taman depan, dan carport. Sementara di lantai 2 terdapat 1 kamar tidur dengan 1 kamar mandi dan balkon. Tipe ini menjadi unit yang paling murah, yaitu hanya mulai dari Rp 650 jutaan saja.

Type 75/70

Hunian ini terdiri dari 2 lantai dengan lantai 1 terdapat ruang tamu, ruang makan dan dapur, 1 kamar tidur, 1 kamar mandi, serta taman depan dan samping, dan carport. Sementara di lantai 2 terdapat 2 kamar tidur dengan 1 kamar mandi, ruang keluarga, dan teras atas serta gazebo. Hunian dengan tipe ini hanya mulai dari Rp 950 jutaan.

Type 87/70

Rumah di D’Gedong Cathalia Residence dengan tipe ini terdiri dari 2 lantai. Di lantai 1 terdapat ruang tamu, ruang makan dan dapur, 1 kamar tidur + kamar mandi dalam, 1 kamar mandi umum, taman di depan dan samping, serta carport untuk menyimpan kendaraan.

Sementara di lantai 2 terdapat 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, dan teras atas beserta gazebo. Hunian yang cukup lengkap ini memiliki harga mulai dari Rp 1 M-an.

Type 100/100

Hunian dengan tipe 100/100 di D’Gedong Cathalia Residence menjadi hunian yang paling besar dan luas, terlebih juga dengan 2 lantai yang tersedia. Di lantai 1 terdapat ruang tamu, ruang makan dan dapur, 2 kamar tidur + kamar mandi dalam, 1 kamar mandi umum, ruang jemur, taman depan dan samping, serta carport.

Sementara di lantai 2 terdapat 1 kamar tidur dengan kamar mandi dalam, 1 kamar mandi umum, ruang keluarga, dan teras atas yang dilengkapi dengan gazebo. Hunian super lengkap dan menawan ini memiliki harga mulai dari Rp 1,3 M-an saja.

Itulah unit-unit menawan yang turut hadir menjadi pilihan Anda di D’Gedong Cathalia Residence. Kira-kira unit mana yang akan Anda pilih? Segera pilih unitnya dan hubungi Digital Sales Consultant  kami untuk informasi lebih lanjut. Jangan sampai kehabisan! (DRZ)

ImgWaNow
up