BLOG Dgedong Cathalia Residence

Blog

Usung Konsep Hunian Modern, Ini Keunggulan dari D’Gedong Cathalia Residence!

7/27/2021

Rumahbali.id, Bali – Properti desain dan konsep hunian modern sangat populer di kalangan para masyarakat. Desain dan konsep ini dianggap mewakili gaya hidup para masyarakat urban yang senang dengan hidup yang praktis, simpel, namun tetap elegan. Tidak heran jika saat ini semakin banyak konsep modern yang diterapkan pada berbagai macam properti. Para developer pun banyak yang menerapkan konsep hunian modern pada huniannya karena berpotensi dapat menarik minat banyak masyarakat.

D’Gedong Cathalia Residence menjadi salah satu properti yang mengusung konsep hunian modern. Hunian yang terletak di kawasan Denpasar, Bali, ini dikembangkan oleh Gedong Agung Property yang telah berpengalaman dalam membangun dan mengembangkan properti sejak tahun 2008. Hunian ini dibangun di lokasi yang strategis di kota Denpasar, yakni berada di kawasan By Pass Ngurah Rai. Sebagai hunian yang mengusung konsep hunian modern, berikut keunggulan yang ditawarkan oleh D’Gedong Cathalia Residence.

Desain Hunian yang Elegan

D’Gedong Cathalia Residence memiliki desain hunian yang elegan dan cantik. Hunian ini menyediakan 5 tipe unit berbeda dengan desain yang berbeda pula. Meski begitu, tiap unit tetap menunjukkan desain yang selaras, sehingga menampilkan unit hunian yang sangat elegan. Dengan konsep hunian modern, hunian ini memiliki bukaan yang banyak dan memungkinkan akses sinar matahari serta udara yang cukup. Unit hunian D’Gedong Cathalia Residence juga dilengkapi dengan fasilitas hunian modern seperti adanya carport, balkon, hingga gazebo.

Fasilitas Keamanan Terbaik

Sebagai hunian modern, D’Gedong Cathalia Residence dilengkapi dengan fasilitas keamanan terbaik demi menunjang keamanan dari hunian. Perumahan ini memiliki sistem keamanan berupa One Gate System dimana perumahan memiliki satu gerbang sebagai jalur keluar-masuk area perumahan. One Gate System yang diterapkan pada hunian ini akan membuat penjagaan hunian menjadi lebih ketat karena akses keluar-masuk perumahan akan terpantau dan terbatas.

Dilengkapi Beragam Fasilitas

Konsep hunian modern yang diusung D’Gedong Cathalia Residence juga membuat hunian ini dilengkapi dengan beragam fasilitas menarik. Fasilitas yang tersedia pada kawasan hunian ini antara lain, jogging track, arena bermain, bbq area, tempat parkir terbuka, dan fasilitas lainnya. Tersedianya beragam fasilitas menarik membuat para penghuni dari perumahan ini jadi lebih terhibur dan terpenuhi kebutuhan hidupnya.

 

Itulah beberapa keunggulan ditawarkan oleh D’Gedong Cathalia Residence sebagai hunian yang dibangun dengan konsep hunian modern. Keunggulannya akan membuat hunian ini menjadi tempat yang nyaman untuk ditinggali bersama keluarga di pulau Bali. Tertarik untuk memiliki unit hunian ini? Anda dapat menghubungi Digital Sales Consultant kami untuk mendapatkan informasi serta pengarahan lebih lanjut. Wujudkan gaya hidup modern di Bali dengan hunian berkonsep modern dari D’Gedong Cathalia Residence! (FIY)

ImgWaNow
up