BLOG Dharman Villa Estate

Blog

Cari Hunian dengan Lokasi Premium di Canggu? Dharman Villa Estate Jawabannya!

6/11/2021

Rumahbali.id, Bali – Dharman Villa Estate merupakan salah satu projek properti yang hadir di tanah Bali. Hunian ini menawarkan projek villa yang terletak di kawasan Canggu, Bali. Hunian ini bertujuan untuk memberikan hunian yang akan membuat penghuni merasakan ketenangan yang sesungguhnya. Dengan tujuan tersebut, Dharman Villa Estate dikembangkan dengan berbagai keunggulan yang akan memberikan kenyamanan secara maksimal sebagai sebuah hunian.

Keunggulan pertama yang ditawarkan oleh hunian ini adalah lokasinya yang premium. Villa ini berada di kawasan Canggu yang menawarkan suasana yang lengkap. Kawasan ini dilengkapi dengan beberapa spot yang menunjang kebutuhan gaya hidup Anda di pulau Bali. Lokasinya yang berada di kawasan premium Canggu membuat Dharman Villa Estate memberikan akses yang mudah menuju ke beberapa destinasi wisata yang ada di sekitar kawasan.

Villa ini memiliki akses yang mudah menuju ke Pantai Batu Bolong yang dapat dijangkau hanya dalam waktu 10 menit saja. Hunian ini juga hanya berjarak sekitar 15 menit menuju Pantai Seminyak, 10 menit menuju Pantai Kuta, dan 20 menit menuju ke objek wisata Tanah Lot, Bali. Tidak hanya dekat dengan beberapa objek wisata terkenal yang ada di pulau Bali, villa eksklusif ini juga hanya berjarak selama 40 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai Bali.

Berada di lokasi yang premium juga membuat Dharman Villa Estate memiliki akses yang mudah menuju ke beberapa fasilitas publik, seperti pusat pendidikan Canggu Community School, pusat kesehatan seperti Mangusada Hospital dan Siloam Medika Canggu Clinic, serta pusat perbelanjaan seperti Pepito Supermarket. Anda juga dapat dengan mudah menjangkau fasilitas publik yang dapat menunjang kebutuhan gaya hidup Anda seperti co-working space, beach club, spa dan terapi, gym center, yoga center, restoran, rekreasi, hingga coffee shop.

Keunggulan dari Dharman Villa Estate yang berada di lokasi premium Canggu akan mempermudah para penghuninya dalam menjangkau berbagai tempat penting yang ada di pulau Bali. Selain itu, akses yang mudah menuju mana saja juga akan mempermudah penghuni dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Selain itu, aspek lokasi juga dapat meningkatkan nilai properti dari Dharman Villa Estate sehingga hunian ini memiliki peluang yang menjanjikan sebagai investasi properti.

Dharman Villa Estate tidak hanya memberikan keunggulan dari aspek lokasi, namun juga fasilitas hunian yang lengkap. Contohnya, hunian ini menerapkan One Gate System sebagai sistem keamanan hunian sehingga akan memberikan keamanan terjamin bagi para penghuninya. Hunian ini juga dilengkapi dengan desain yang nyaman sehingga dapat memberikan kesan yang tenang dan rileks. Tipe unit yang ditawarkan oleh hunian ini adalah tipe unit 95 yang ditawarkan dengan harga mulai dari Rp1,9 M-an.

Villa dari Dharman Villa Estate ini tersedia dalam jumlah 16 unit villa yang membuatnya terasa lebih eksklusif. Dengan keunggulan yang ditawarkan, Dharman Villa Estate dapat menjadi pilihan terbaik Anda, baik sebagai tempat tinggal maupun investasi properti di tanah Bali.  (FIY)

 

ImgWaNow
up