BLOG Dharman Villa Estate

Blog

Hidup Sehat Bersama Fasilitas Kebugaran Dharman Villa Estate!

10/13/2021

Rumahbali.id, BaliSalah satu ciri khas yang bisa Anda rasakan dan banyak orang harapkan ketika berkunjung ke Bali adalah sensasinya yang menyejukkan dan sangat asri dengan pepohonan dan angin pantai yang menyegarkan. Begitu pula dengan ekspektasi masyarakat saat menginap atau membeli rumah di Bali.

Sangat penting bagi pengembang properti di Bali untuk bisa memenuhi ekspektasi pelanggan karena nantinya akan berpengaruh pada penjualan serta tingkat kepuasan pelanggan terhadap produk properti yang ditawarkan.

Dalam kondisi seperti saat ini, di mana isu tentang pandemi dan kesehatan masih banyak diperbincangkan, ekspektasi masyarakat akan sebuah hunian juga berkembang. Kini masyarakat mencari hunian yang memiliki fasilitas kebugaran untuk menjalani pola hidup sehat, serta lingkungan yang asri agar bebas dari polusi.

Salah satu produk properti yang memenuhi ekspektasi Anda terhadap uraian tersebut di Bali adalah Dharman Villa Estate di Canggu, Bali. Dharman Villa Estate menawarkan Anda lebih dari sekedar kenyamanan dan kemewahan untuk sebuah rumah dengan nuansa villa yang kini bisa Anda dapatkan dengan harga terjangkau. Lingkungan lokasi hunian yang nyaman dan mudah dijangkau serta fasilitas yang lengkap dan nyaman adalah yang kami tawarkan di dalam kawasan Dharman Villa Estate.

Berikut adalah fasilitas lengkap yang bisa membuat hidup Anda lebih sehat dan sejuk di Dharman Villa Estate.

Pertama, Dharman Villa Estate dilengkapi dengan private pool. Kolam renang pribadi yang disediakan di dalam rumah berkonsep Villa Bali yang sejuk, ini bermanfaat untuk kegiatan olahraga air ataupun relakasi dan kenyamanan maksimal di dalam tempat tinggal. Berenang secara rutin juga bermanfaat untuk meregangkan otot-otot yang kaku setelah beraktivitas seharian. Olahraga air ini juga baik untuk sistem pernapasan manusia.

Kedua, Dharman Villa Estate dikembangkan dengan modernisasi bangunan dalam satu kawasan. Terdapat 16 villa pribadi yang luar biasa dengan fitur rumah yang sejuk dan asri. Anda bisa merasakan kesejukkan melalui sekat-sekat ruangan yang terbuka serta jendela besar yang memungkinkan Anda mendapatkan cahaya alami dari matahari. Hal ini bukan hanya menunjang kenyamanan Anda, tapi juga kesehatan dalam sebuah hunian.

Sungguh menarik bukan? Rumahbali.id memang selalu memberikan rekomendasi perumahan yang berkualitas di Bali dengan memenuhi ekspektasi Anda. Dharman Villa Estate adalah salah satu bukti perumahan berkualitas di kawasan Canggu, Bali yang harus Anda kunjungi dan pertimbangkan untuk dijadikan tempat tinggal masa depan. (GYS)

 

 

 

ImgWaNow
up