BLOG Dharman Villa Estate

Blog

Dharman Villa Estate: Hunian Villa Berkualitas di Canggu, Bali

3/25/2021

Rumahbali.id, Bali – Canggu merupakan salah satu kawasan pulau Bali yang menjadi destinasi wisata menarik bagi para wisatawan. Sebagian besar dari kawasan ini terdiri dari area persawahan dan pesisir pantai. Canggu mulai populer di kalangan wisatawan sejak kawasan Seminyak mulai ramai dikunjungi. Hal tersebut membuat kawasan Canggu menjadi kawasan alternatif area wisata yang berada di dekat Seminyak. Meskipun begitu, kawasan masih belum sepadat kawasan Seminyak.

Berkembangnya Canggu menjadi kawasan yang mulai populer dan digandrungi para wisatawan membuat perkembangan sektor properti di kawasan ini turut mengalami kenaikan. Para developer dan investor tertarik untuk memilih Canggu sebagai lokasi pembangunan properti karena potensi wilayah ini yang akan semakin banyak menarik minat wisatawan untuk datang berkunjung. Dharman Villa Estate hadir sebagai salah satu hunian yang ada di kawasan Canggu. Hunian berbentuk private villa ini menawarkan hunian berkualitas yang akan membuat hidup di kawasan Canggu, Bali semakin berkesan.

Terletak di Lokasi Premium

Dharman Villa Estate terletak di lokasi yang strategis, sehingga hunian ini memberikan akses yang mudah menuju ke beberapa tempat. Hunian ini terletak sejauh 40 menit dari Bandara Ngurah Rai Bali. Selain itu, Dharman Villa Estate juga dekat menuju ke beberapa tempat wisata seperti Pantai Batu Bolong, Pantai Seminyak, Pantai Kuta, dan juga Tanah Lot Bali. Berada di lokasi yang premium juga membuat hunian ini memberikan penghuninya kemudahan dalam menuju fasilitas publik seperti Klinik Siloam Medika Canggu, Supermarket Pepito, Canggu Community School, dan juga Rumah Sakit Mangusada.

Kawasan Canggu yang penuh dengan berbagai spot lifestyle membuat Dharman Villa Estate juga berada dekat dengan top spot yang ada di kawasan tersebut. Anda dapat dengan mudah menjangkau fasilitas publik pendukung gaya hidup seperti co-working space, beach club, tempat spa, tempat gym, pusat Yoga, restoran dan kafe, serta beberapa tempat rekreasi. Lokasi premium yang ditawarkan Dharman Villa Estate akan membuat hidup penghuninya menjadi lebih mudah, praktis, dan juga menyenangkan.

Fasilitas dan Konsep Hunian Terbaik

Selain berada di lokasi premium, Dharman Villa Estate juga menawarkan fasilitas serta konsep hunian dengan kualitas terbaik. Hunian ini menawarkan desain kontemporer yang menunjukkan elemen keseimbangan hidup. Baik fasad hingga interior yang ditawarkan Dharman Villa Estate menunjukkan kesan etnik yang dipadukan dengan desain modern sehingga mendukung segala aktivitas Anda di dalam hunian. Dharman Villa Estate juga menawarkan adanya fasilitas kolam renang pribadi yang menambah kesan eksklusif hunian serta memberikan kenyamanan yang lebih bagi para penghuni.

Hunian ini memberikan jaminan keamanan dengan menerapkan One Gate System pada huniannya. Sistem keamanan dengan satu jalur menuju kawasan hunian akan meminimalisir terjadinya tindakan kriminal pada kawasan ini. Dengan begitu, keamanan serta privasi dari penghuninya akan lebih terjamin dan terjaga dengan baik. Fasilitas serta konsep hunian yang ditawarkan Dharman Villa Estate membuat hunian ini menjadi pilihan terbaik bagi Anda yang menyukai hunian berbentuk villa yang menenangkan. Dharman Villa Estate siap menawarkan hunian sebagai tempat relaksasi terbaik di kawasan Canggu, Bali.

Hunian berkualitas yang ditawarkan Dharman Villa Estate tidak hanya memberikan kenyamanan sebagai tempat tinggal, namun juga akan memberikan keuntungan sebagai investasi properti. Segala keunggulan yang ditawarkan hunian ini akan secara alami menarik para pendatang dan wisatawan untuk menyewa hunian ini saat pergi berlibur ke pulau Bali. Hunian dari Dharman Villa Estate yang berkualitas tentu akan mendatangkan keuntungan yang menjajikan sebagai pilihan untuk melakukan investasi properti.  (FIY)

 

ImgWaNow
up