BLOG Dharman Villa Estate

Blog

Dharman Villa Estate: Kelebihan Hunian dengan Unit Terbatas

7/21/2021

Rumahbali.id, Bali – Dharman Villa Estate menjadi salah satu hunian terbaik yang berada di kawasan Canggu, Bali. Hunian ini menawarkan sebuah villa yang dibangun dengan desain terbaik demi mendukung segala aktivitas Anda di dalam hunian. Letaknya yang berada di lokasi premium membuat hunian ini memiliki akses yang mudah menuju ke beberapa kawasan terkenal seperti Pantai Seminyak, Tanah Lot, dan sebagainya. Dengan desain etnik yang terintegrasi dengan modernitas, Dharman Villa Estate akan memberikan nuansa tempat tinggal yang nyaman dan aman di pulau Bali.

Sebagai hunian yang eksklusif, Dharman Villa Estate dibangun dengan jumlah unit yang terbatas. Hunian ini terdiri dari 16 villa terbaik yang dibangun dengan desain etnik kontemporer dengan fasilitas hunian berkelas seperti private pool dan carport. Jumlah unit yang terbatas membuat Dharman Villa Estate memiliki beberapa kelebihan sebagai sebuah hunian. Berikut beberapa kelebihan dari hunian dengan unit yang terbatas. 

 

Keamanan yang Terjamin

Perumahan dengan jumlah unit yang terbatas cenderung memiliki sistem keamanan yang lebih ketat dengan menggunakan sistem gerbang satu jalur atau One Gate System. Sebagai sebuah hunian yang mengusung konsep hunian eksklusif dengan jumlah unit yang terbatas, Dharman Villa Estate menerapkan sistem keamanan berupa One Gate System demi memberikan suasana lingkungan kawasan hunian yang lebih eksklusif. Dengan adanya fasilitas keamanan tersebut, hunian Dharman Villa Estate akan menjamin keamanan hunian dari setiap penghuninya.

Privasi Lebih Terjaga

Selain memiliki sistem keamanan yang terjamin, perumahan dengan unit yang terbatas seperti Dharman Villa Estate juga akan memberikan ruang privasi yang lebih. Sistem keamanan yang terjamin dari Dharman Villa Estate juga akan memperhatikan akses dari setiap orang yang keluar-masuk perumahan, sehingga keamanan privasi dari penghuni perumahan ini akan lebih aman dan terjaga.

Lingkungan Kawasan yang Tenang

Terbatasnya jumlah unit yang disertai dengan sistem keamanan satu jalur membuat Dharman Villa Estate memiliki kondisi lingkungan kawasan yang lebih tenang. Hal tersebut dikarenakan minimnya penghuni dari kawasan perumahan dan juga minimnya lalu lalang kendaraan di area hunian. Lingkungan kawasan yang tenang dan tidak terlalu ramai tentu akan memberikan nuansa hunian yang lebih eksklusif dan juga nyaman.

Memiliki Nilai Jual yang Tinggi

Hunian dengan unit yang terbatas akan memberikan prestise tersendiri di kalangan para penghuninya. Jumlah unit terbatas dari Dharman Villa Estate juga akan menambah kesan keeksklusifan dari hunian ini sehingga banyak pendatang maupun wisatawan yang tertarik untuk membeli unitnya. Dengan segala keunggulan yang diberikan, mulai dari lokasi premium hingga beragam fasilitas lengkap, akan menambah nilai jual dari Dharman Villa Estate. Oleh karenanya, hunian ini dapat menjadi pilihan yang tepat sebagai aset investasi properti di pulau Bali karena berpeluang memberikan keuntungan yang menjanjikan di masa mendatang.

 

Kelebihan yang ditawarkan oleh Dharman Villa Estate sebagai sebuah hunian dengan jumlah unit yang terbatas tidak hanya membuat hunian ini menjadi pilihan tempat tinggal yang tepat bagi Anda dan keluarga di pulau Bali, namun juga sebagai aset investasi yang menjanjikan di masa mendatang. Ayo segera miliki unit terbatas dari Dharman Villa Estate! Anda dapat segera menghubungi Digital Sales Consultant kami untuk mendapatkan pengarahan lebih lanjut. (FIY)

ImgWaNow
up