BLOG Dharman Villa Estate

Blog

Dharman Villa Estate: Kelebihan Punya Hunian di Kawasan Canggu

6/23/2021

Rumahbali.id, Bali – Sebagai kawasan pariwisata, pulau Bali terdiri dari banyak kawasan dengan potensinya tersendiri. Beberapa kawasan terkenal Bali seperti Denpasar, Kuta, Seminyak, Ubud, dan lain sebagainya terkenal sebagai kawasan yang banyak dipilih oleh para wisatawan sebagai lokasi untuk menetap saat singgah di pulau Bali. Selain 4 kawasan yang telah disebutkan sebelumnya, kawasan Canggu juga menjadi salah satu spit atraktif bagi para wisatawan lokal hingga mancanegara.

Kawasan Canggu terletak di kabupaten Badung, Bali, yang terkenal dengan keindahan serta keunikan dari pantainya. Keunggulan yang ditawarkan oleh kawasan Canggu membuat kawasan ini memiliki jumlah pendatang terbanyak di pulau Bali. Kawasan Canggu terkenal dengan keindahan pantainya yang memiliki keindahan hamparan pasir hitam serta ombak yang besar, sehingga cocok dijadikan sebagai tempat untuk melakukan aktivitas olahraga air. Tidak hanya memiliki keunikan pantai, Canggu juga memiliki beberapa keunggulan lain sebagai salah satu kawasan terkenal di Bali. Simak ulasan berikut.

Canggu Memiliki Banyak Lifestyle Spot

Selain memiliki pantai yang indah dan mempesona, kawasan Canggu juga terkenal sebagai kawasan yang memiliki banyak spot yang akan mendukung kebutuhan gaya hidup Anda. Beberapa fasilitas yang akan menunjang kebutuhan gaya hidup Anda adalah co-working space, beach club, spa & terapi, gym, restoran, kafe, pusat yoga, hingga beberapa kawasan rekreasi yang menghibur dan juga menyenangkan. Berbagai macam fasilitas penunjang gaya hidup yang tersedia di kawasan Canggu akan membuat Anda menjadi lebih mudah dalam memenuhi kebutuhan gaya hidup Anda beserta keluarga.

Potensi Investasi yang Menjanjikan

Terkenal dengan berbagai macam fasilitas penunjang gaya hidup yang terbaik, membuat kawasan Canggu berpotensi untuk ramai dikunjungi oleh para wisatawan. Selain itu, keindahan objek wisata yang ada di Canggu juga akan menarik para wisatawan untuk mengunjungi kawasan ini. Ramainya kunjungan wisatawan pada kawasan ini membuat Canggu dilengkapi dengan sarana serta infrastruktur yang baik. Hal tersebut tentu akan mempengaruhi adanya kenaikan nilai sewa maupun nilai jual properti yang ada pada kawasan ini. Nilai properti yang tinggi akan membuat potensi investasi properti pada kawasan ini menjadi lebih menjanjikan. Punya hunian di kawasan Canggu tentu akan membuat Anda memiliki peluang investasi properti yang menjanjikan di masa mendatang.

Jika Anda tertarik untuk memiliki hunian di kawasan Canggu, Bali, maka Dharman Villa Estate dapat menjadi pilihan yang tepat untuk Anda. Dharman Villa menawarkan hunian berupa villa dengan desain kontemporer yang menunjukkan adanya keseimbangan dari setiap elemen kehidupan. Dari fasad hingga interior yang dibangun dengan konsep etnik yang dipadukan dengan modernitas akan memberikan kebutuhan hunian yang mendukung kenyamanan Anda dalam beraktivitas.

Villa ini dibangun secara eksklusif dengan jumlah unit yang terbatas, yakni hanya 16 villa eksklusif yang dilengkapi dengan fasilitas keamanan berupa One Gate System yang memastikan keselamatan serta keamanan privasi Anda. Lokasi dari villa ini juga terbilang premium karena berada di kawasan Canggu yang berada dekat dengan Pantai Seminyak, Tanah Lot, dan lain sebagainya. Dharman Villa Estate akan menjadi hunian terbaik bagi Anda sebagai hunian maupun aset investasi properti di kawasan Canggu, Bali. (FIY)

ImgWaNow
up