BLOG Dharman Villa Estate

Blog

Dharman Village Estate, Rumah Nuansa Villa yang Sangat Ekslusif di Canggu

4/21/2021

Rumahbali.id, Bali – Dharman Village Estate merupakan rumah dengan nuansa villa yang berada di daerah Canggu, Bali yang terkenal dengan teras-teras sawah yang tersebar dan memiliki pantai terbaik untuk surfing. Wilayah Canggu memiliki suasana yang tenang dan jauh dari hiruk pikuk kota, sehingga cocok untuk berkuda dan surfing di pantai. Daerah Canggu ini sering dijadikan sebagai alternatif dari Seminyak oleh para wisatawan yang ingin ketenangan dan kenyamanan berlibur.

Sesuai dengan lokasinya yang melambangkan ketenangan, Dharman Village Estate juga dirancang khusus untuk Anda yang ingin tinggal di rumah modern nyaman dan cocok untuk tempat beristirahat setelah lelah beraktivitas seharian. Suasana yang tenang dan santai di Canggu sangat cocok untuk bersantai di tepi kolam renang pribadi, maka dari itu Dharman Village Estate menyiapkannya khusus untuk Anda agar semakin merasa nyaman dan dimanjakan oleh rumah dengan nuansa villa terbaik di Canggu ini.

Suasana Canggu yang tenang juga mampu membuat Anda merasa lebih rileks, menenangkan pikiran serta detak jantung Anda, dan mengurangi risiko stress, sehingga Anda bisa tidur malam dengan nyenyak selama tinggal di Dharman Village Estate. Sangat baik untuk kesehatan Anda, bukan?

Seperti yang sudah dikatakan bahwa Dharman Village Estate merupakan rumah modern yang sangat eksklusif karena hanya terdiri dari 16 villa pribadi dalam satu perumahannya dan menggunakan sistem keamanan one gate system yang dapat menjamin keamanan dan kenyamanan Anda selama tinggal di sini.

Selain fasilitas, konsep, dan suasana Canggu yang premium, Dharman Village Estate juga terletak di lokasi yang strategis dan dapat dengan mudah pergi menuju tempat-tempat wisata terkenal di Bali yang menjadi destinasi wisatawan, seperti Pantai Seminyak, Tanah Lot, dan berbagai daerah terkenal lainnya.

Untuk saat ini, Dharman Village Estate hanya menyediakan 1 tipe unit, yaitu Type Unit 95 dengan harga yang sangat terjangkau untuk rumah nuansa villa sekelas Dharman Village Estate, yaitu mulai dari Rp 1,9 M-an saja, Anda sudah bisa menikmati fasilitas-fasilitas terbaik yang khusus dan memanjakan Anda, keamanan yang terjamin, dan kemudahan akses menuju hunian. (DRZ)

ImgWaNow
up