BLOG Dharman Villa Estate

Blog

Inilah 4 Alasan Mengapa Anda Harus Memilih Dharman Village Estate Sebagai Hunian Terbaik di Canggu!

5/5/2021

Rumahbali.id, Bali – Apakah Anda mencari hunian dengan nuansa villa di Bali? Daerah Canggu menjadi wilayah yang cocok dijadikan kawasan rumah bernuansa villa karena kawasannya terkenal dengan teras-teras sawah dan pantai dengan pemandangan yang menakjubkan. Selain itu, rumah bernuansa villa umumnya berada di wilayah yang tenang dan jauh dari kebisingan kota, sangat cocok dengan nuansa Canggu yang memiliki nuansa penuh ketenangan.

Dharman Village Estate, rumah bernuansa villa yang berlokasi di Canggu ini sangat cocok menjadi hunian villa terbaik untuk Anda. Huniannya yang ekslusif hanya tersedia 16 private villa membuat kawasannya lebih terjaga dan tenang. Inilah 4 alasan yang harus Anda ketahui mengapa Anda harus memilih Dharman Village Estate:

Fasilitas premium

Sesuai dengan konsepnya yang mengutamakan ketenangan, Dharman Village Estate hanya tersedia sebanyak 16 unit villa pribadi yang menakjubkan dengan fasilitas-fasilitas terbaik yang memanjakan penghuninya. Dharman Village Estate didesain khusus dengan menciptakan suasana hangat dan tenang dalam satu hunian.

Anda bisa merasakan rileksnya tinggal di hunian dengan kolam renang pribadi di dalamnya yang bisa menjadi tempat Anda untuk bersantai dan beristirahat setelah beraktivitas seharian. Dengan adanya kolam renang pribadi, Anda bisa memanfaatkannya menjadi tempat untuk melakukan yoga di pagi hari maupun meditasi yang mampu menghilangkan rasa stress Anda.

Dharman Village Estate dilengkapi dengan sistem keamanan one gate system yang hanya menggunakan satu gerbang utama sebagai akses keluar dan masuk penghuni maupun tamu, membuat petugas keamanan lebih mudah memantau orang yang masuk dan keluar Lingkungannya yang kecil juga membuat kawasan perumahan Dharman Village Estate lebih terjamin keamanannya.

Lokasi terbaik

Canggu seringkali menjadi alternatif dari Seminyak yang merupakan tujuan destinasi wisata sehingga Canggu berada di daerah yang strategis, begitupun Dharman Village Estate. Hunian modern dengan konsep villa yang nyaman sebagai tempat beristirahat ini juga dekat dengan tempat-tempat yang menjadi destinasi wisata lainnya seperti Tanah Lot, Pantai Seminyak, dan masih banyak lagi.

Developer terpercaya

Dharman Village Estate dikembangkan oleh PT Aditya Sentana Bali yang merupakan developer dengan reputasi terbaik di Bali dengan pengalamannya selama bertahun-tahun bergerak di industri real estate. PT Aditya Sentana Bali memiliki filosofi khusus, yaitu “Solution for your dream house” dan berhasil membangun banyak proyek hunian di Bali seperti Royal Aditya Sentana, New Demak Studio, The Raya Townhouse, Batanta City Townhouse, dan masih banyak lagi.

Harga terjangkau

Seperti yang diketahui bahwa Dharman Village Estate hanya menyediakan 16 unit villa pribadi dalam satu kawasannya, sehingga lebih ekslusif dan hanya tersedia 1 tipe unit, yaitu Type Unit 95 dengan fasilitas berupa 2 kamar tidur, 2 kamar mandi, dapur, ruang tamu, carport, dan kolam renang pribadi di setiap huniannya. Anda bisa mendapatkan 1 unit rumah di Dharman Village Estate hanya dengan harga mulai dari Rp 1,9 M-an saja!

Itu dia 4 alasan yang membuat Anda harus memilih Dharman Village Estate sebagai hunian nuansa villa terbaik dengan harga yang super terjangkau di kawasan Canggu. Segera pilih rumah idaman Anda karena hanya tersedia 16 unit! Jangan sampai kehabisan! (DRZ)

ImgWaNow
up