BLOG Dharman Villa Estate

Blog

Keuntungan One Gate System Pada Hunian Dharman Villa Estate

6/16/2021

Rumahbali.id, Bali – Sistem keamanan One Gate System seringkali diterapkan pada hunian dengan jumlah unit yang terbatas. Sistem tersebut merupakan sebuah sistem keamanan yang menggunakan satu pintu atau gerbang utama sebagai akses untuk keluar masuk kawasan hunian. Dengan adanya satu pintu gerbang, sistem keamanan ini akan memudahkan tugas security dalam mengawasi setiap orang yang keluar-masuk kawasan hunian. Sistem keamanan ini tentu memiliki keuntungannya tersendiri bagi kawasan hunian. Berikut beberapa keuntungan dari sistem keamanan One Gate System yang diterapkan pada kawasan hunian.

Meminimalisir Terjadinya Tindakan Kriminal

Keuntungan pertama dari diterapkannya sistem keamanan berupa One Gate System adalah terhindar dari adanya tindakan kriminal. Dengan fasilitas one gate system, perumahan ini hanya akan memiliki satu akses keluar masuk. Penjagaan yang ketat tentu akan meminimalisir terjadinya tindakan kriminal seperti pencurian, karena setiap orang maupun kendaraan yang masuk ke dalam kawasan perumahan juga akan berada di bawah pengawasan para security. Dengan terjaminnya keamanan hunian, Anda dapat tinggal dengan nyaman dan aman tanpa khawatir terjadinya tindakan kriminal pada kawasan hunian.

Suasana Kawasan Hunian Lebih Tenang

Selain membuat rumah menjadi aman, keunggulan lain yang akan didapatkan dari fasilitas one gate system adalah terciptanya suasana yang hening dan tenang di kawasan hunian. Hal tersebut dikarenakan tidak adanya kendaraan lain selain kendaraan milik penghuni yang akan berlalu lalang di dalam kawasan perumahan. Dengan begitu, anak-anak juga aman untuk bermain di sekitar jalan kawasan perumahan. Selain itu, minimnya kendaraan yang berlalu lalang pada kawasan hunian juga akan membuat udara di area hunian menjadi lebih bersih dan berkualitas karena minimnya polusi udara.

Lebih Nyaman dalam Beraktivitas di Luar Ruangan

Hunian dengan satu akses keluar-masuk juga akan membuat para penghuni menjadi lebih nyaman dalam menjalankan aktivitas, baik di dalam maupun di luar rumah. Para penghuni dapat dengan nyaman melakukan aktivitas seperti jogging, maupun bersepeda. Selain itu, kawasan hunian yang menerapkan sistem keamanan one gate system juga akan membuat privasi para penghuninya jadi lebih terjaga dan lebih aman.

Keuntungan tersebut dapat Anda rasakan jika tinggal di Dharman Villa Estate yang terletak di kawasan Canggu, Bali. Hunian ini menawarkan 16 private villa eksklusif yang dilengkapi dengan fasilitas One Gate System sebagai sistem keamanannya. Dengan sistem keamanan tersebut, tinggal di hunian Dharman Villa Estate tentu akan lebih aman dan nyaman. Selain itu, Dharman Villa Estate juga menawarkan hunian villa dengan kualitas terbaik yang dapat memberikan kenyamanan maksimal bagi para penghuninya. (FIY) 

ImgWaNow
up