BLOG Dharman Villa Estate

Blog

Mengapa Harus Pilih Dharman Villa Estate? Berikut Ulasannya!

7/7/2021

Rumahbali.id, Bali – Kawasan Canggu telah berkembang menjadi destinasi wisata yang banyak dikunjungi oleh para wisatawan dan turis yang datang ke pulau Bali. Perkembangan yang terus terjadi membuat pertumbuhan sektor properti pada kawasan ini turut mengalami peningkatan. Para developer mulai tertarik untuk memilih Canggu sebagai lokasi pembangunan properti karena potensi wilayah yang terus menarik minat wisatawan untuk datang berkunjung. Tidak sedikit pula para pendatang yang memilih Canggu sebagai lokasi untuk tempat tinggal mereka di pulau Bali.

Berkembangnya kawasan Canggu membuat peluang bisnis investasi properti pada kawasan ini cukup menjanjikan. Tidak heran jika mulai banyak investor maupun pendatang yang memilih Canggu sebagai lokasi untuk membeli hunian. Jika Anda juga tertarik mencari hunian maupun aset untuk investasi properti di Canggu, maka Dharman Villa Estate akan jadi pilihan terbaik untuk Anda. Berikut beberapa alasan mengapa Anda harus memilih Dharman Villa Estate.

 

Terletak di Lokasi Premium

Dharman Villa Estate terletak di lokasi strategis Canggu, sehingga hunian ini memberikan kemudahan akses dalam menjangkau tempat penting yang ada di sekitar kawasan. Hunian ini hanya berjarak sekitar 40 menit dari Bandara Ngurah Rai. Dharman Villa Estate juga menawarkan akses yang mudah untuk menuju ke berbagai objek wisata, seperti Pantai Batu Bolong, Pantai Seminyak, Pantai Kuta, dan juga Tanah Lot Bali. Berada di lokasi premium juga membuat hunian ini berada dekat dengan berbagai sarana publik seperti Klinik Siloam Medika Canggu, Supermarket Pepito, Canggu Community School, dan juga Rumah Sakit Mangusada.

Selain itu, Dharman Villa Estate juga berada dekat dengan top spots lifestyle yang ada pada kawasan tersebut. Anda dapat dengan mudah menjangkau fasilitas pendukung gaya hidup seperti co-working space, beach club, tempat spa, tempat gym, pusat Yoga, restoran dan kafe, serta beberapa tempat rekreasi dan pusat hiburan. Lokasi premium yang ditawarkan Dharman Villa Estate akan membuat hidup penghuninya menjadi lebih mudah, praktis, dan juga menyenangkan.

Fasilitas dan Konsep Hunian Terbaik

Tidak hanya menawarkan lokasi yang premium, Dharman Villa Estate juga menawarkan fasilitas serta konsep hunian dengan kualitas terbaik di kelasnya. Hunian ini menawarkan desain kontemporer yang menunjukkan elemen keseimbangan hidup. Baik fasad hingga interior yang ditawarkan Dharman Villa Estate menunjukkan kesan etnik yang dipadukan dengan desain modern sehingga dapat memberikan kenyamanan dengan nuansa baru untuk Anda. Dharman Villa Estate juga menawarkan adanya fasilitas kolam renang pribadi yang menambah kesan eksklusif hunian serta memberikan kenyamanan yang lebih bagi para penghuni.

Hunian ini juga disertai dengan sistem keamanan berupa One Gate System. Fasilitas ini tentu akan meminimalisir terjadinya tindakan kriminal pada kawasan hunian. Dengan begitu, keamanan serta privasi dari penghuninya akan lebih terjamin. Sistem keamanan satu gerbang ini juga akan membuat kawasan hunian menjadi lebih bersih dan tenang karena minimnya kendaraan yang berlalu lalang.

 

Keunggulan yang ditawarkan oleh Dharman Villa Estate membuat hunian ini menjadi pilihan terbaik bagi Anda, baik sebagai hunian maupun sebagai aset investasi yang menjanjikan di masa mendatang. Jadi tunggu apalagi? Ayo segera miliki hunian terbaik dari Dharman Villa Estate yang hanya menyediakan 16 unit villa eksklusif untuk Anda. (FIY)

ImgWaNow
up