BLOG Dharman Villa Estate

Blog

Nikmati Hidup Tenang & Nyaman di Bali dengan Tinggal di Dharman Villa Estate

8/25/2021

Rumahbali.id, Bali – Tinggal di pulau Bali yang mempesona tentu akan semakin lengkap jika disertai dengan hunian terbaik. Memiliki sektor properti yang cukup luas, Bali menawarkan beragam jenis hunian unik yang dapat dipilih untuk menyempurnakan hidup Anda di pulau Dewata ini. Hunian terbaik yang mampu menawarkan beragam keunggulan tentu tidak akan hanya memberikan kenyamanan bagi Anda, namun juga keuntungan lain dalam menjalankan kehidupan sehari-hari.

Untuk memenuhi kebutuhan hunian yang nyaman dan tenang di Bali, Dharman Villa Estate hadir sebagai jawaban untuk Anda. Proyek villa Bali ini menawarkan hunian dengan konsep unik dan berbeda, sehingga hunian ini mampu memberikan kenyamanan serta ketenangan bagi kehidupan Anda di pulau Bali. Dibangun di kawasan Canggu, Bali, Dharman Villa Estate disertai dengan beragam keunggulan yang semakin membuat hunian ini banyak diminati, baik sebagai tempat tinggal maupun instrumen investasi properti di tanah Bali.

Kawasan Canggu yang menjadi spot paling atraktif bagi para turis dan juga ekspatriat, membuat Dharman Villa Estate memiliki lokasi yang premium. Hunian ini mampu menawarkan akses yang mudah menuju ke beberapa objek wisata menarik yang terkenal di pulau Bali. Contohnya saja, hunian ini hanya berjarak sekitar 10 menit dari Pantai Batu Bolong, 15 menit ke Pantai Seminyak, 20 menit ke Tanah Lot, dan 30 menit ke Pantai Kuta.

Tidak hanya menawarkan akses yang mudah menuju ke beragam objek wisata terkenal Bali, hunian ini juga berada dekat dengan beberapa sarana publik seperti Klinik Siloam Medical Canggu, Pepito Supermarket, Canggu Community School, dan RS Mangusada. Keunggulan lokasi dari Dharman Villa Estate akan memberikan kenyamanan mobilitas bagi Anda dalam menjangkau tempat-tempat penting yang ada di sekitar hunian.

Selain unggul dalam hal lokasi, Dharman Villa Estate juga menawarkan unit hunian terbaik yang unik dan menarik untuk Anda. Dibangun dengan desain kontemporer yang akan menunjukkan tiap elemen dari keseimbangan hidup. Dari fasad hingga interiornya pun didesain sedemikian rupa dengan suasana etnik yang dipadukan dengan desain modern, sehingga mampu menghadirkan suasana yang nyaman dan juga menenangkan. Tiap ruangannya dibuat dengan sentuhan menarik demi menghadirkan ruangan yang dapat menjadi tempat relaksasi serta tempat beristirahat terbaik untuk Anda.

Hunian ini juga dilengkapi dengan adanya fasilitas hunian berupa private pool yang dapat Anda gunakan secara pribadi. Soal keamanan pun Anda tidak perlu khawatir lagi, karena Dharman Villa Estate dilengkapi dengan One Gate System yang akan memberikan keamanan terjamin serta perlindungan privasi Anda. Bukankah hunian ini terdengar sangat sempurna untuk melengkapi hidup Anda di pulau Bali?

Ayo miliki unit Dharman Villa Estate sekarang dengan menghubungi Digital Sales Consultant kami untuk mendapatkan informasi serta pengarahan lebih lanjut! Nikmati hidup tenang dan nyaman di pulau Bali dengan hunian terbaik dari Dharman Villa Estate! (FIY) 

ImgWaNow
up