BLOG Dharman Villa Estate

Blog

Raih Segudang Keuntungan Dengan Berinvestasi di Dharman Villa Estate!

4/8/2021

Rumahbali.id, Bali – Bali merupakan wilayah yang menjadi objek wisata bagi turis lokal maupun internasional, sehingga pulau yang kerap disebut Pulau Dewata ini hampir tidak pernah sepi pengunjung untuk liburan maupun bekerja.

Ramainya wilayah Bali membuat para pengembang properti semakin gencar untuk melakukan pembangunan dan mengembangkan bisnis propertinya hingga ke Pulau Dewata ini, karena dianggap menguntungkan. Sehingga saat ini sudah ada banyak perumahan yang tersedia di Bali, mulai dari rumah murah, villa, hingga rumah mewah yang memanjakan penghuninya dengan beragam fasilitas ekslusif dan berkelas.

Beragam konsep dan tipe hunian dengan lokasi yang berbeda-beda membuat investor memiliki banyak pilihan untuk melakukan investasi properti di Bali. Beberapa wilayah di Bali, khususnya yang ramai dikunjungi dan pusat kota menjadi fokus utama para investor properti untuk melakukan investasi di daerah tersebut. Selain karena akses yang mudah, harga properti di Bali pun terus naik cukup signifikan mengingat wilayahnya yang selalu ramai dan hunian akan terus dicari, baik untuk dihuni maupun sekedar disewakan.

Canggu merupakan salah satu daerah di Bali yang letaknya tidak jauh dari Seminyak, dan merupakan daerah yang terkenal dengan pantai-pantainya yang menawan, seperti Pantai Berawa dan Pantai Echo yang seringkali menjadi pantai alternatif untuk turis. Daerah Canggu dikenal sebagai wilayah untuk turis yang menginginkan suasana damai dan tenang sambil bersantai dan sekedar berenang di kolam renang pribadi. Hingga saat ini

Dharman Villa Estate, sebuah hunian villa di Canggu yang menawarkan konsep ketenangan sejati bagi penghuninya, mengingat wilayah Canggu sendiri jauh dari hiruk pikuk kota dan menyediakan hamparan teras-teras sawah yang menenangkan. Tidak hanya itu, konsep bangunan Dharman Villa Estate juga mampu menenangkan pikiran dan detak jantung Anda, sehingga Anda akan merasakan kenyamanan ekstra di villa ini.

Selain untuk dihuni, villa pribadi yang hanya terdriri dari 16 unit ini juga sangat cocok untuk investasi properti yang menjanjikan dan menghasilkamn jutaan keuntungan. Harga properti di Canggu terus menerus naik secara signifikan setiap tahunnya, hal ini dikarenakan wilayah Canggu yang juga semakin ramai oleh turis.

Dharman Villa Estate terletak di kawasan yang premium dan dekat kemana saja dengan akses yang sangat mudah. Anda hanya membutuhkan waktu 40 menit dari Bandara Ngurah Rai menuju Canggu, 10 menit menuju Pantai Batu Bolong, 15 menit menuju Pantai Seminyak, 20-30 menit menuju Tanah Lot dan Pantai Kuta.

Tidak hanya itu, fasilitas umum pun juga sangat dekat dengan Dharman Villa Estate! Untuk menuju Klinik Siloam Medika Canggu, Anda hanya butuh waktu 3 menit, 5 menit menuju Supermarket Pepito, dan 15 menit menuju RS Mangusada. Lokasi yang sangat strategis dan menguntungkan, bukan?

Untuk masalah keamanan villa pun Anda tidak perlu khawatir, karena Dharman Villa Estate menerapkan one gate system  yang mampu menjamin keamanan dan privasi Anda selama beraa di villa ekslusif ini dan bisa menikmati kolam renang pribadi dan fasilitas lainnya dengan aman dan nyaman.

Untuk saat ini, Dharman Villa Estate menyediakan satu tipe unit saja, yaitu Type Unit 95 dengan harga mulai Rp 1,9 M-an saja! Di dalam satu hunian Dharman Villa Estate terdapat 2 kamar tidur, 2 kamar mandi, dapur, ruang tamu, carport, dan yang lebih menarik lagi Anda juga bisa menikmati sensasi kolam renang pribadi dalam villa pribadi!

Tunggu apa lagi? Segeralah berinvestasi di Dharman Villa Estate dan raih keuntungannya karena lokasinya yang sangat strategis dan mudah ke mana saja! (DRZ)

ImgWaNow
up