BLOG Dharman Villa Estate

Blog

Simak Kelebihan dari One Gate System yang Diterapkan Dharman Villa Estate!

7/28/2021

Rumahbali.id, Bali – Keamanan menjadi salah satu aspek penting yang harus diperhatikan dari sebuah hunian. Hal tersebut dikarenakan keamanan yang baik tidak hanya memberikan kenyamanan, namun juga ketenangan saat tinggal di sebuah hunian. Selain itu, sistem keamanan terbaik juga sangat penting diterapkan pada hunian eksklusif, seperti pada hunian villa di Bali karena biasanya villa banyak dijadikan sebagai properti sewaan bagi para wisatawan. Dengan memiliki sistem keamanan yang baik, tentu akan menambah keunggulan villa untuk dipilih oleh para turis dan wisatawan yang singgah di Bali.

Sebagai salah satu hunian villa eksklusif terbaik di tanah Bali, Dharman Villa Estate tidak hanya menawarkan unit hunian terbaik dengan desain kontemporer berbau etnik. Hunian ini juga menawarkan sistem keamanan terbaik dengan menerapkan One Gate System atau sistem satu jalur pada kawasan huniannya. Tujuannya agar villa eksklusif ini dapat memberikan kenyamanan serta keamanan terjamin bagi para penghuninya kelak. Sebagai sebuah sistem keamanan, One Gate System memiliki beberapa kelebihan. Simak uraian berikut ini.

Menghindari Adanya Tindakan Kriminal

Dengan fasilitas One Gate System, perumahan ini hanya akan memiliki satu akses keluar masuk. Penjagaan yang ketat tentu akan meminimalisir terjadinya tindakan kriminal seperti pencurian, karena setiap orang maupun kendaraan yang masuk ke dalam kawasan perumahan juga akan berada di bawah pengawasan para security, sehingga keamanan hunian dapat lebih terjamin.

Kawasan Hunian Jadi Lebih Tenang

Kelebihan lain dari fasilitas keamanan one gate system adalah suasana kawasan yang hening dan tenang. Minimnya jumlah kendaraan yang lewat selain kendaraan milik penghuni di dalam kawasan perumahan, membuat kawasan hunian menjadi lebih tenang dan jauh dari kebisingan. Dengan begitu, kawasan hunian dapat menjadi arena yang aman untuk anak-anak. Selain itu, minimnya kendaraan yang berlalu lalang pada kawasan hunian juga akan membuat udara di area hunian menjadi lebih bersih dan berkualitas karena minimnya polusi udara.

Lebih Nyaman dalam Beraktivitas di Luar Ruangan

Hunian dengan satu akses keluar-masuk juga akan membuat para penghuni menjadi lebih nyaman dalam menjalankan aktivitas di luar rumah. Para penghuni dapat dengan melakukan aktivitas di luar rumah, seperti jogging, maupun bersepeda, tanpa harus khawatir akan kendaraan yang berlalu-lalang. Selain itu, kawasan hunian yang menerapkan fasilitas keamanan One Gate System juga akan membuat privasi para penghuninya jadi lebih terjaga dan lebih aman.

Kelebihan fasilitas keamanan One Gate System yang diterapkan pada hunian Dharman Villa Estate membuatnya menjadi sebuah villa yang nyaman dan aman di pulau Bali. Selain memberikan ketenangan dan kenyamanan sebagai sebuah tempat tinggal, keamanan terjamin dari Dharman Villa Estate juga akan menambah kesan eksklusif dari hunian ini. Sehingga memiliki potensi untuk sukses dijadikan sebagai properti sewa atau akomodasi untuk para wisatawan Bali.

Apakah Anda tertarik untuk memiliki unit Dharman Villa Estate yang dilengkapi dengan fasilitas keamanan One Gate System? Anda dapat segera menghubungi Digital Sales Consultant kami untuk mendapatkan informasi serta pengarahan lebih lanjut. (FIY)

ImgWaNow
up