BLOG Dharman Villa Estate

Blog

Tawarkan Hunian berkonsep Villa, Berikut Kelebihan dari Dharman Villa Estate

4/28/2021

Rumahbali.id, Bali – Kawasan Canggu yang berada di kabupaten Badung terkenal dengan keindahan serta keunikan dari pantainya. Daya tarik dari Canggu membuat kawasan ini menjadi salah satu kawasan atraktif yang ada di pulau Bali. Hal tersebut membuat kawasan ini memiliki jumlah pengunjung terbanyak di pulau Bali. Oleh karenanya, pertumbuhan properti di kawasan ini terus mengalami perkembangan seiring dengan meningkatnya jumlah pendatang yang memilih untuk menetap di kawasan Canggu.

Dharman Villa Estate merupakan salah satu hunian terbaik yang terletak di kawasan Canggu. Hunian ini menawarkan villa dengan desain kontemporer yang menunjukkan sisi dari keseimbangan hidup. Dengan konsep terbaik yang diusung, Dharman Villa Estate akan memberikan Anda kenyamanan serta kemewahan berlebih dengan hunian bernuansa villa yang elegan. Berikut kelebihan yang ditawarkan oleh Dharman Villa Estate.

Lokasi Hunian yang Nyaman

Dharman Villa Estate terletak di lokasi yang premium di kawasan Canggu. Hunian ini menawarkan akses yang mudah menuju ke beberapa objek wisata terkenal seperti Pantai Seminyak, Tanah Lot, Pantai Kuta, Pantai Batu Bolong, dan lain sebagainya. Lokasi dari hunian ini juga memungkinkan peghuninya untuk menjangkau beberapa fasilitas publik yang tersedia di kawasan Canggu seperti fasilitas kesehatan, fasilitas pendidikan, hingga fasilitas hiburan dan gaya hidup seperti pusat perbelanjaan. Kawasan Canggu juga dipenuhi berbagai macam lifestyle spot yang akan memberikan kemudahan bagi hidup Anda.

Keamanan Hunian Terjamin

Untuk meningkatkan keamanan pada area hunian, Dharman Villa Estate menerapkan konsep One Gate System pada huniannya. Konsep keamanan tersebut membuat hunian ini memiliki akses keluar-masuk area hunian melalui satu jalur. Dengan begitu, keamanan dari area hunian dapat terpantau secara maksimal. Selain itu, konsep One Gate System juga membuat lingkungan hunian Dharman Villa Estate terjaga kebersihan serta kealamiannya karena minimnya kendaraan yang berlalu-lalang di dalam area hunian.

Konsep Hunianyang Eksklusif dan Menawan

Dharman Villa Estate menawarkan adanya 16 villa pribadi yang mempesona dengan konsep desain yang kontemporer serta bergaya etnik. Setiap unitnya dilengkapi dengan adanya kolam renang, cartport, serta fasilitas lain yang akan mendukung keseimbangan hidup bekerja Anda. Dari fasad bangunan hingga interior dari hunian Dharman Villa Estate, Anda akan merasakan desain etnik yang dipadukan dengan desain modern masa kini. Desain serta konsep hunian terbaik yang diterapkan oleh Dharman Villa Estate akan memberikan kenyamanan yang lebih bagi para penghuninya.

Segala kelebihan yang ditawarkan oleh hunian Dharman Villa Estate membuat hunian ini menjadi salah satu villa unggulan yang ada di kawasan Canggu, Bali. Setiap bagian dari hunian yang ditawarkan Dharman Villa Estate dibangun dengan tujuan untuk memberikan lebih dari kenyamanan serta kemewahan bagi para penghuninya. Tinggal di villa ini akan membuat kehidupan Anda dan keluarga di Bali menjadi lebih nyaman dan juga menyenangkan.  (FIY)

ImgWaNow
up